SMILE...^_^

Senin, 28 Mei 2012

APAKAH GETARAN ENERGY MANUSIA MEMPENGARUHI BENDA ELEKTRONIK?


Surprise !!! Ya, catatan ini memang muncul secara dadakan tanpa saya “woro-woro” seperti biasanya. Karena memang tidak saya rencanakan sebelumnya. Yang sedang asyik saya tulis adalah tentang catatan tentang rahasia permainan ular tangga sebagaimana saya informasikan di wall. Ide menulis topik ini tiba-tiba muncul gara-gara sms seorang sahabat saya di facebook. Sahabat saya ini seorang wanita, dan dia punya masalah. Masalah dia juga soal perselingkuhan.Ya, suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Sejak beberapa waktu lalu sahabat saya ini saat chatting di FB sambil diskusi menginfokan bahwa hapenya rusak. Beberapa waktu kemudian laptopnya juga rusak. Yang aneh menurut saya adalah laptop dan hapenya ini tergolong masih sangat baru. Kok bisa rusak semua? Dan yang paling aneh adalah laptopnya ini setelah diinstall rusak lagi windowsnya, kemudian diinstall ulang lagi rusak lagi beberapa waktu kemudian. Terus berulang bukan hanya sekali, dua kali melainkan berkali-kali.

Nah tadi sahabat facebook saya ini sms pake hape pinjeman dari temannya. Dia menyampaikan bahwa laptopnya rusak lagi. Biasanya saya langsung kasih saran-saran terkait dengan software. Tapi entah mengapa tadi obrolannya jadi berbeda. Begini ringkasan obrolan kami lewat sms :

Saya : “Mbak, apakah kejadian perselingkuhan yang dilakukan suami anda itu terkait dengan hape, komputer dan internet?”. Saya menanyakan hal ini dengan sangat serius.

Wanita ini nanya balik, “maksudnya?”.

Saya perjelas maksud saya, “begini, apakah tragedi perselingkuhan suami anda itu melibatkan benda elektronik berupa hape dan komputer?”, “apakah dulu emosi anda sangat intensif saat melihat hape dan komputer atau internet?”.

Wanita ini menjawab, “iya bener !!”, kok anda bisa tahu?”. (ternyata wanita ini memergoki suami saya berselingkuh dari email yang masuk ke email suaminya di komputer dan beberapa sms di hape suaminya)

Saya tanya lagi, “apakah ada fenomena lain selain itu?”

Wanita ini menjawab, “iya, saya sering ketemu pria yang sudah menikah dan mengajak saya selingkuh”.

Saya tidak melanjutkan pembicaraan. Jelas ini fenomena resonansi. Dalam diri wanita ini masih ada kebencian terhadap perbuatan suaminya. Ketika saya tanya apakah dia sudah memaafkan, katanya sudah. Ah, berarti belum sepenuhnya release kebencian wanita itu terhadap suaminya. (soal resonansi ini saya bahas dalam catatan saya yang berjudul KEAJAIBAN FRACTAL dan LIFE IS A VIBRATION GAMES).

Di awal, mengapa saya menanyakan soal benda-benda elektronik yang rusak itu lalu saya kaitkan dengan tragedi perselingkuhan? Karena saya saat itu ingat materi seminar Lyyn Mc Taggart, seorang ilmuwan terkemuka. Beliau menyatakan bahwa getaran energy kita bisa mempengaruhi benda-benda elektronik. Bila mood kita jelek kita bisa merusak benda-benda elektronik. Saya tidak mempertanyakan ini, karena apa yang disampaikan Lyyn Mc Taggart dulu saya alami. Jika anda pernah membaca catatan saya terdahulu yang berjudul KEBATINAN MODERN dimana saya masih akrab dengan dunia ilmu kebatinan, kalau tidak salah saya ceritakan di sana bahwa setiap saya dzikir atau wirid, lampu di kamar saya bunyi trek trek trek dan nyalanya berkelap kelip kayak mau mati. Jika itu terjadi biasanya ayah saya mencari-cari saya di kamar tapi tidak bisa menemukan saya. Padahal saya di kamar loh. Ah ini cerita masa lalu he he he. Namun yang jelas, apa yang disampaikan Lyyn Mc Taggart benar-benar bisa dibuktikan.

Saya masih ingat beberapa bulan lalu sahabat sekaligus guru saya bernama mas Ifan Winarno memposting sebuah gambar gelombang warna-warni untuk mereset quantum. Saya sudah diajari teknik ini sejak lama namun baru kali ini medianya gambar gelombang warna-warni. Saya tampilkan full screen gambar itu di netbook saya, lalu saya melakukan teknik itu. Apa yang terjadi? Saat saya mengalami "collapse wave, windows saya blue screen alias harus install ulang. Sejak saat itu saya gak mau melakukan metode itu dengan menggunakan media netbook. Males gue install ulang lagi he he. Saya jadi ingat saat mas Ifan Winarno ada acara di Jogjakarta saya diberitahu bahwa kita bisa membuat batere hape cepet habis. Wah bener-bener keren makhluk bernama manusia ini. Saya semakin yakin dengan dampak getaran energy manusia terhadap benda elektronik saat menemukan artikel bahwa saat terjadi tragedi kemanusiaan yang dahsyat (misalnya ; tsunami, tragedi wtc, dan sebagainya), terjadi perubahan pada medan gravitasi bumi. Wah, medan magnet bumi saja terpengaruh apalagi barang-barang elektronik.  

Jadi, jika barang-barang elektronik di sekitar anda cepat rusak. Segera evaluasi diri yaaaaaa he he he. Trims. Sampai jumpa di catatan berikutnya.


Tamat.

Salam Quantum 

ARIF RH
(The Happiness Consultant)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar