SMILE...^_^

Jumat, 18 Mei 2012

COPAS STATUS Pak Mardigu Wowiek Prasantyo ...



"Hai rekan-rekan media..anda adalah sebuah kekuatan. dan anda rekan media satu diantara bagian dari bangsa ini yang bisa membuat perubahan dengan cepat. kalau seluruh rekan -rekan media sepakat menghentikan pemberitaan atau menghentikan penayangan hal yang bersifat KEKERASAN ( VIOLENCE) dan menghentikan berita atau informasi yang bersifat PROVOKASI KEBENCIAN ( HATRED) maka dalam waktu singkat ( kurangdari 1 tahun) pasti akan terjadi peubahan perilaku masyarakat.

ada triliuan cell membentuk seorang manusia. setiap hari mati 3 milyar cell yang digantikan cell2 baru..secara teknis seorang scientist pernah mengkalkulasi bahwa perubahan cell manusia selama 1 tahun menjadikan manusia itu berbeda dengan cell 1 tahun yang lalu.

yang jadi masalah..kalau selama 1 tahun dia memberikan energi negatif, maka cell2 baru terinduksi unsur negatif. kalo di berikan unsur positif maka cell baru terinduksi kekuatan positif. coba saja dalam 1 tahun di isi dengan kekerasan, kebencian, hidup sulit, pemerintah payah, dll..apa yg terjadi dengan manusia baru tersebut 1 tahund dari sekarang?!

apa sulitnya media menyetop informasi kekerasan dan kebencian. apa sulitnya petinggi agama hanya mengajarkan keindahan akal budhi dan karya positif, apa sulitnya pemerintah mengurusi kesulitan masyarakat yang berbasis 3 hal ( kebutuhan makan, kesehatan, dan pendidikan)...sisanya berikan swasta. kapan kita memulainya..# happy long week end"

*morning.hakikat by Arif Rh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar