SMILE...^_^

Selasa, 08 Mei 2012

KEKUATAN "JIN SHIN JYUTSU" + "BERDIALOG DENGAN TUBUH" + "HUKUM KEKEKALAN ENERGI" -- KISAH NYATA MAS YUSUF ROHMAN


Saya punya seorang sahabat yang luar biasa. Pembelajar sejati. Hampir setiap ada public workshop saya dia hadir dan benar-benar mempraktekkan serta mengeksplorasinya. Terakhir kali kemaren dia ikut workshop saya dengan tema THE AMAZING FINGER ; MENGELOLA EMOSI DENGAN SENTUHAN JARI. Dalam workshop tersebut saya sharingkan tentang JIN SHIN JYUTSU, QUANTUM dan juga tentang KINESIOLOGY yaitu bagaimana mengajak berdialog tubuh agar bisa memberikan informasi tentang kebenaran. Tulisan selanjutnya ini adalah copy paste dari tulisan sahabat saya yang dikirim via inbox … Saya sudah diizinkan untuk membagikan kisah beliau dalam bentuk note … Kisah beliau mirip dengan kisah yang pernah saya alami yang pernah saya tulis di status yaitu ketika saya kehilangan kabel data hape … dan dengan bertanya kepada tubuh saya bisa menemukannya … Baik, mari kita simak ceritanya …

Kemarin tepatnya 19 Desember 2011, saya mendapatkan pengalaman luar biasa mengenai Hukum Kekekalan Energi, Jin shin Jyutsu dan juga Kinesiology, ceritanya dimulai ketika pagi hari nya saya sharing dengan kedua teman saya mengenai Hukum Kekekalan Energi intinya bahwa setiap perbuatan kita entah itu kebaikan atau keburukan akan kembali lagi pada pemilik perbuatan itu, setelah selesai sharing saya langsung pulang ke kosan karena siangnya saya harus menuju Cilacap untuk silaturahim ke rumah Pak Liliek Riyanto, tapi ketika pemeriksaan STNK motor sebelum keluar kampus, saya baru sadar bahwa STNK motor saya tidak ada, untungnya saya kenal baik dengan satpam kampus sehingga tidak terlalu dipermasalahkan, di jalan menuju ke kosan saya mencoba mengingat-ingat dimana STNK berada tapi makin diingat makin membuat saya bingung (kemelekatan) dan saya pun baru sadar kalau selama seharian kemarin saya ke Purwokerto mengikuti workshop The Amazing Fingers saya tidak membawa STNK (Hahaha),

Lanjut ke pencarian STNK, ketika sampai dikosan saya mencoba mencari STNK motor saya namun tak kunjung ketemu, akhirnya saya melakukan Jurus Jin Shin Jyutsu agar saya lebih tenang, sambil tetap berfikir, kemudian saya mencoba bertanya pada tubuh saya dengan jurus Kinesiology, saya bertanya apakah STNK ada di kosan,..?? dan tubuh saya menjawab Ya, kemudian saya teringat laundrian pakaian saya dan saya bertanya lagi apakah STNK motor saya ada di laundry an,..? dan tubuh saya pun menjawab “Ya”, akhirnya untuk memastikan saya keluar dari kamar saya dan segera menuju ke tempat laundry, tapi baru saja saya naik motor saya, teman saya (yg tadi pagi ikut sharing tentang HKE) bertanya : mau kemana mas,..??

Saya : "Mau Nyari STNK"
Teman : "Eh mas STNK nya ada di saya"

Sambil terbengong2 dan gak percaya juga mikir ko bias STNK saya ada di dia, padahal motor saya ga habis dipinjem dia, dan saya ga ngerasa udah ngeluarin STNK dari dompet, dan ternyata emang bener STNK saya ada di teman saya itu (furqon) sambil menginvestigasi lebih jauh, dia pun ga tau darimana STNK nya berasal karena dia pun memperolehnya dari teman satu kost lainnya (yosep), dan saat yosep dating ke kosan langsung saya bertanya, kok bisa STNK saya ada di dia, dia pun Cuma bilang STNK nya ada disamping TV mas (makin bingung saya) bisa2nya STNK saya ada di samping TV, pasalnya saya tipikal orang yg ga nyimpen barang2 berharga saya sembarangan apalagi disamping TV, dan dia pun bilang seinget dya Henry (temen satu kos lainnya) yang naroh itu di samping TV (makin bingung lagi), dan pas Henry keluar kamar, langsung saya Tanya perihal STNK motor saya.

Dan RUPANYA STNK saya memang benar terbawa di laundryan saya, dan ketika Henry ambil Laundryan dya si ibu2 laundry yang mengetahui bahwa STNK motor itu milik saya dan tahu juga kalau Henry itu temen sekosan saya akhirnya menitipkan STNK itu ke Henry. Mekipun prosesnya terlihat panjang tapi jarak waktu ketika saya baru nyadar kalau STNK saya hilang dan mulai mencari sampai akhirnya STNK nya "datang sendiri” kurang lebih Cuma 5 menitan (di sinilah HKE berlaku dan luar biasanya cara Alloh bekerja) antara kehilangan dan proses pengembalian dalam waktu hampir bersamaan, dan memang benar tubuh ga bisa boong (Kinesiology) juga Jin Shin Jutsyu yang bisa bikin tenang dan lepas dari kemelekatan :D

Hehehe ini ceritaku, apa ceritamu :D

Trims kepada mas YUSUF ROHMAN atas sharing pengalamannya :D. Bagi teman-teman yang ikut woskhop di Sidoarjo tanggal 7-8 Januari 2012 kita juga akan membahas hal-hal yang ada di note ini. Sampai jumpa :D


SALAM QUANTUM
ARIF RH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar