SMILE...^_^

Minggu, 27 Mei 2012

QUANTUM PREDICTION ; SUDAH TAHU, SEBELUM PERISTIWA TERJADI


QUANTUM PREDICTION ; SUDAH TAHU, SEBELUM PERISTIWA TERJADI – Bagian 1



Membaca judul di atas mungkin membuat sebagian dari anda menyangka, “wah ini ilmu nujum kayak Mama Lorent”. Bukan, bukan yang model begitu sobat he he. Saya bukan peramal masa depan seperti Prabu Jayabaya, Nostradamus atau Mama Lorent. Quantum Prediction ini lebih pada bagaimana kita menduga masa depan dengan sains fisika quantum dan juga pengetahuan lain yang melengkapinya. Catatan ini sangat terkait dengan catatan-catatan saya sebelumnya terutama yang berjudul :
  1. Life is a vibration games ; Boleh percaya boleh juga tidak
  2. Pertanyaan wajib dalam hidup ; Saya sedang menggunakan force atau power?
  3. Keajaiban fractal ; Tuhan meletakkan rahasia di depan mata kita setiap hari
  4. Terpesona di zona quantum ; Tuhan melibatkan kita mewujudkan realita
Jadi sebaiknya jangan meneruskan membaca catatan ini jika belum membaca catatan-catatan saya sebelumnya, minimal ya 4 judul itu. Nanti banyak pemahaman yang “missing” kalo belum baca yang sebelum-sebelumnya he he.

Oke, pertanyaannya sederhana, “mungkinkah kita tahu peristiwa yang akan terjadi SEBELUM peristiwa itu terjadi?” Daripada anda bingung menjawabnya, saya buat ilustrasi sederhana. Perhatikan deretan angka-angka berikut ini :

1, 3, 5, 7, ?, ?, ?

Nah, menurut anda angka yang “tanda tanya” itu berapa saja angkanya? Ketika pertanyaan ini saya ajukan kepada banyak orang mereka pasti menjawab begini, 9, 11, 13. YA, JAWABANNYA BENAR !! Saya biasanya lanjutkan dengan pertanyaan, “bagaimana anda bisa tahu dan menjawabnya dengan benar?”. Ya, anda melihat angka-angka sebelumnya. Angka 1, 3, 5, 7 menuntun anda untuk melihat sesuatu. Apa itu? PATTERN alias POLA !! Anda meihat pola deret angkanya selisih dua atau mungkin anda melihat ini pola bilangan ganjil. Dari situlah anda TAHU 3 angka selanjutnya, bahkan bukan hanya 3 angka, anda bisa tahu deretan angka itu selanjutnya tanpa batas.


Memang soal prediksi kejadian ini masih dalam wilayah perdebatan. Apakah kejadian di alam semesta ini bisa diprediksi? Ataukah tidak bisa diprediksi dan berlangsung acak? Ataukah justru prediksi itu ikut menentukan hasil akhir? Saya tidak tahu mana yang paling benar. Namun akhir-akhir ini saya terbiasa mengambil kesimpulan bahwa bila ada hal-hal bertentangan dan masing-masing bisa dibuktikan kebenarannya maka saya simpulkan “SEMUANYA BENAR”. Saya ambil contoh dalam Al Qur’an dan Hadits Qudsi disebutkan beberapa hal yang TERLIHAT bertentangan :
  1. Tuhan maha berkehendak atas segala sesuatu
  2. Tuhan tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sampai kaum itu mengupayakan perubahan
  3. Tuhan sesuai dengan prasangka hambanya
Nah loh mana yang benar? SEMUANYA BENAR kalau kita sudah memahami “puzzlenya”. Dalam hal ini saya melihat kejadian dalam hidup itu bisa kita prediksi. Karena ada yang namanya hukum sebab akibat. Ini hukum paling sederhana yang sangat mudah dicerna. Ada akibat pasti ada sebab. Sehingga kita bisa TAHU SEBELUM PERISTIWA TERJADI.

Saya menulis catatan ini berdasarkan uji coba pribadi dengan memetakan pola vibrasi. Saya menduga masa depan seseorang dengan cara begini, dia itu dominan menggunakan FORCE atau POWER dalam kehidupannya? Sejauh ini hasil prediksi tidak pernah meleset. Padahal saya memprediksi orang-orang yang tidak akrab dengan saya bahkan saya tidak mengenal mereka secara dekat.

1,5 tahun yang lalu saya terus “mengamati dari jauh” beberapa orang yang sangat kaya. Namun mereka ini sukanya pamer dan menjelek-jelekkan profesi sebagai karyawan. Kata-katanya sangat kasar. Bahkan beberapa teman saya bilang dia ini sangat sombong. “Tegel ruang tamu rumah saya yang sedang dibangun itu harganya sekian ratus juta sodara-sodara”, itu kalimat yang sering diucapkannya di depan publik. Manusia begini ini BUKAN HANYA SATU ORANG yang saya amati. Sekali lagi mereka ini sangat-sangat kaya. Dan saya perhatikan mereka semua dominan menggunakan FORCE. Sudah pasti nanti ada titik dimana grafik kehidupan mereka akan jungkir balik dari yang sekarang. Dan NYATA TERJADI sesuai prediksi.

Bersambung ke bagian 2 ...

Salam Quantum ...

ARIF RH
(The Happiness Consultant)




QUANTUM PREDICTION ; SUDAH TAHU, SEBELUM PERISTIWA TERJADI – Bagian 2






1,5 tahun kemudian orang-orang tersebut kehidupannya “jatuh”. Pas awal dengar saya berkata dalam hati, “Ya Tuhan, mudah-mudahan berita ini tidak benar. Tapi nyatanya benar. Orang-orang itu banyak yang keluarganya berantakan, bercerai dan bisnisnya porak poranda. Berbalik dari kaya raya menjadi terbelit banyak utang. Dari sangat-sangat populer menjadi “dikucilkan” oleh komunitasnya. Tapi mau bagaimana lagi. Itulah POLA dari pengguna FORCE. Saya sering ditanya, pak apakah kalau kita menggunakan FORCE bisa sukses? YA, BISA !!! Tapi bila terus-menerus maka pada suatu titik grafiknya akan terbalik. Jika anda sudah membaca catatan saya tentang FORCE atau POWER, bisa dilihat pada tabel VIBRASI, perasaan seperti apa saja yang dipancarkan oleh pengguna FORCE. Ya sudah bisa dipastikan apapun yang dicapai akan lenyap. Gain in a life time, gone in sixty seconds.

Nah selain saya mengamati para pengguna FORCE, saya juga mengamati beberapa orang yang menggunakan POWER. Atau beberapa orang yang berpindah dari zona vibrasi FORCE menuju zona vibrasi POWER. Dan ternyata prediksi saya ini juga TEPAT. Salah satunya yang mau saya ceritakan di sini adalah kisah seorang wanita yang merupakan klien saya. Wania ini masih sangat muda, ia menikah di usia sangat muda. Namun setelah punya anak satu sekitar usia 5 tahun pernikahan, suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Ia bahkan memergoki bagaimana suaminya ini bebuat mesum dengan salah satu pegawainya. Sejak itu ia memendam rasa kecewa yang teramat sangat. Bahkan dendam. Suaminya sudah meminta maaf dan berjanji tidak mengulanginya lagi. Wanita ini mencoba memaafkan suaminya, meskipun sangat-sangat berat.

Ketika ia datang ke klinik saya, pada saat sesi katarsis meledak-ledak emosinya. Kata-kata sangat kasar terlontar dari mulutnya yang selama ini ditahan dan menghantam ke dalam jiwanya. Saya sempat menitikkan air mata saat sesi ini. Saya melihat sendiri bagaimana hancurnya perasaan seorang wanita yang dikhianati oleh suaminya. Padahal wanita yang datang ke klinik saya ini cantik loh dan baik menurut pengamatan saya. Dan kebiasaan jelek dari orang baik adalah ia menyimpan masalah sendirian, dan menahan perasaan yang meledak-ledak terlalu lama. Jelas bikin burn out !! Jiwa jadi oleng. Dengan sesi katarsis itu saya berupaya agar rasa dendam, kecewa, rasa bersalah yang ada dalam diri wanita itu bisa release. Jika anda ingat tabel zona FORCE bisa dilihat bahwa kesedihan mendalam, rasa bersalah, dendam, kecewa, marah adalah vibrasi-vibrasi energy rendah yang masuk kategori FORCE.

Setelah sesi katarsis itu alur kehidupannya mulai membaik. Saat saya on line kadang wanita ini chatt dengan saya dan menyampaikan progress dalam kehidupannya. Rejekinya pun lancar. Khusus klien yang satu ini saya ceritakan kepada istri saya sebagai sebuah bahan pembelajaran bersama untuk kami berdua. Jadi kami berdua ikut memantau perkembangan klien yang satu ini. Setelah sesi katarsis itu dia bilang dapet rejeki duit cash sebesar 13 -15 juta kalo ndak salah. Beberapa waktu kemudian saya putus komunikasi. Dan setelah agak lama dia menghubungi saya. Saya kaget karena dia menghubungi saya mau pinjam uang. Waduh, ini udah bukan wilayah saya. Akhirnya kami ketemuan dan saya katakan “anda masih punya suami dan urusan finansial ya itu tanggungjawab suami anda. Bila suami anda sudah tidak sanggup ya anda hubungi orangtua anda”. Akhirnya dia meminjam hape saya untuk menghubungi orangtuanya. Meskipun wanita ini tidak cerita banyak, saya bisa menangkap ada sesuatu yang “tidak beres”. Sepertinya ada masalah berat lagi dalam keluarga wanita ini. Dan seperti biasa saya share dengan istri saya.

Setelah pertemuan itu saya “putus komunikasi” lagi dengan wanita itu. Dan selang beberapa bulan ada kabar ia pulang ke rumah orang tuanya karena ternyata suaminya menghamili wanita lain. Setelah wanita selingkuhannya hamil sekitar 7 bulan baru ketahuan. Berat bener jalan hidup wanita ini, gumam saya. Dan ternyata di waktu kemudian saya baru tahu wanita ini saat ketemuan dengan saya yang terakhir kali ia kembali terjebak di zona FORCE. Ia kembali membenci suaminya karena ia tahu suaminya mengulangi kembali perbuatannya. Usahanya berantakan dan dikejar-kejar debt collector setiap minggu. Singkat cerita saya ketemu lagi dengan wanita ini, istri saya juga ikut membantu memotivasi, “membesarkan hati” wanita ini.  Saya bilang begini waktu itu, “anda bukan dicampakkan oleh pria itu. Justru Tuhan lah yang mencampakkan pria itu dari kehidupan anda, karena anda orang baik”.

Sebagai pengingat saya tampilkan lagi tabel FORCE dan POWER di catatan ini.










Bersambung ke bagian 3 ...

Salam Quantum ...

ARIF RH
(The Happiness Consultant)



QUANTUM PREDICTION ; SUDAH TAHU, SEBELUM PERISTIWA TERJADI – Bagian 3 (tamat)


Saya dan istri merasa kasihan sekali dengan wanita ini. Tapi bagaimanapun kami sadar bahwa kami tidak bisa memotivasi siapapun, kecuali orang tersebut memutuskan termotivasi. Yang dibutuhkan wanita ini hanya waktu. Yang jelas dari hasil penelusuran saya dalam sesi sharing, dia sedang terjebak pada vibrasi FORCE yang kompleks yaitu :
  1. Dia terus menyalahkan dirinya sendiri dan menyesal kenapa salah pilih suami.
  2. Dia merasa sangat malu dengan lingkungan terdekat dan saudara atas terjadinya kejadian ini.
  3. Dia ternyata masih sangat mencintai (MELEKAT) dengan suaminya sehingga dia masih memiliki opsi tidak ingin bercerai,  mau dipoligami. Namun pada saat yang sama,
  4. Dia juga sangat membenci dan dendam dengan suaminya.
Kompleks bukan? So, saya sarankan agar dia berkonsultasi dengan orangtuanya. Puji syukur orangtua wanita ini sangat berbesar hati. Orangtua wanita ini memaafkan menantunya, namun demi kebaikan ke depannya disarankan agar tidak meneruskan ikatan pernikahannya. Orangtua wanita ini juga menyarankan agar anaknya memaafkan suaminya. Sudah terjadi, tidak perlu disesali. Semua kejadian pasti ada hikmahnya, kata ayahnya. Saya menuliskan ini bulu kuduk saya merinding. Ini ada sebuah pelajaran berharga tentang memaafkan.

Waktu itu saya semakin optimis kedepannya kehidupan wanita ini akan membaik. Karena vibrasi orangtua sangat besar pasti akan berdampak pada anaknya. Waktu berlalu. Singkat cerita, akhirnya sang wanita ini memutuskan untuk melepaskan suaminya. Melupakan cintanya kepada pria itu dan menyandang status janda. Ia menjadi single parent untuk anaknya. Saya masih memantau wanita ini. Great, wanita ini sudah bisa LEPAS DARI KEMELEKATAN TERBESAR DALAM HIDUPNYA, yaitu lepas dari kemelekatan terhadap suaminya. Satu “vibrasi force” telah lepas. Tingga soal pemaafan / forgiveness. Mengapa ini penting? Sekarang perhatikan gambar ini kawans.



Ada bisa cermati. Bahwa do’a duduk di antara dua sujud ini sangat powerfull dan komplit. Ampuni aku, sayangi aku, cukupi kekuranganku, tinggikan derajatku, beri aku rejeki, tunjuki aku, sehatkan aku, maafkan aku. Dimana rahasia do’a ini? Semua permintaan DIAPIT oleh kata MAAF. Di awali dengan kata AMPUN dan di akhir ada kata MAAF. Keduanya (AMPUN dan MAAF) memiliki esensi yang sama, yaitu MEMAAFKAN. Ini juga berarti semua permintaan yang ADA DI TENGAH itu BARU AKAN JADI NYATA saat kita SUDAH MEMAAFKAN. Termasuk, MEMAAFKAN DIRI SENDIRI.

Saya sampaikan makna dan rahasia do’a duduk di antara dua sujud itu kepada wanita ini. Lewat facebook saya rekomendasikan dia agar MEMAAFKAN semua orang yang pernah menyakiti dia. Dan ternyata benar dia lakukan itu. Ia ketemu dengan suaminya saling memaafkan. Ia datang ke budenya dimana dulu ia pernah mendendam karena sebuah persoalan. Ia datang ke ibu metuanya dan meminta maaf. Luar biasa. Saya dan istri “mendampingi” wanita ini dalam prosesnya. Ia pun sudah TIDAK MALU menyandang status janda. Ia bisa menerima masa lalunya, berdamai dengan badai dalam kehidupannya. Saya membuat prediksi dan saya sampaikan kepada istri saya. Melihat polanya wanita ini akan menemukan “titik spiritualitasnya” dan akan terjadi keajaiban. Karena cara terbaik belajar melepaskan adalah kehilanganDan cara terbaik belajar memaafkan adalah disakiti.

Saya dan istri terus memantau wanita ini. Suatu saat saya kaget sekali. Foto profil FB wanita ini ganti. Dia terlihat sangat cantik, saya melihat ada perubahan vibrasi. Terlihat jauh lebih muda dari sebelumnya. Kemarin dia katakan dia sudah memiliki penghasilan sendiri yang lumayan dan sudah bisa menabung untuk memberikan surprise luar biasa kepada orangtuanya. Dia juga mengabarkan bahwa ia mendapatkan sebuah penghargaan dari perusahaannya karena prestasi yang diraihnya. Sebuah trip gratis ke luar negeri yaitu ke Macao. Dia mengucapkan terimakasih dan sebenarnya selama ini selalu mengikuti diskusi di wall facebook (status dan notes) saya dengan para sahabat. Dia mempraktekkan apa yang saya bahas di facebook. Nah, yang cukup menarik adalah dia bilang ada 10 orang pria yang mau menikahi dia. Dia juga heran kok bisa? Padahal dia janda beranak satu. Pria-pra mapan semua katanya ha ha ha ha. Tapi dia akan lebih hati-hati dalam memilih. Saya kemudian menjelaskan lagi soal POWER dan FORCE. Kamu sekarang sudah dominan di zona vibrasi POWER. Itulah sebabnya kehidupanmu berubah drastis. Saya minta ijin kepada wanita ini, kisahnya mau saya sertakan dalam tulisan saya. Dia bersedia asalkan namanya dirahasiakan.

Saya sampaikan progress ini ke istri saya. Istri saya menanggapi, “menarik ya polanya”. Saya bilang, “dengan konsep sederhana ini KITA BISA TAHU, SEBELUM PERISTIWA TERJADI. Kalau seseorang sudah di zona POWER ya alurnya akan demikian. Jika di FORCE ya sudah pasti kacau hidupnya”. Saya semakin meyakini kehidupan benar-benar ada polanya. Jika ini kita pahami kita bisa mengubah kehidupan kita ke arah yang lebih baik. Demikian catatan saya kali ini. Semoga konsep sederhana yang kita bahas ini bisa kita aplikasikan bersama. Bagi teman-teman yang ingin membahas ini lebih jauh soal ini, memetakan pola-pola hidup masing-masing dan mempraktekkan secara nyata dengan simulasi-simulasi sederhana, silahkan bergabung dalam acara One Day Workshop QUANTUM-MIRACLE ; “Mengelola Getaran Pikiran dan Emosi, Menghadirkan Keajaiban Dalam Kehidupan” di Surabaya pada hari minggu tanggal 15 Juli 2012. Peserta terbatas. Info lengkap klik https://www.facebook.com/events/360109667375547/. Terima kasih, sampai jumpa dalam catatan selanjutnya.

Tamat.

Salam Quantum.

ARIF RH
(The Happiness Consultant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar