SMILE...^_^

Senin, 08 Agustus 2011

Penyakit karena sebab perilaku kita sendiri....

Sesungguhnya penyebab penyakit ada beberapa faktor


1) kurang menjaga kesehatan dan pola makan
2) pola pikir / psikologi (emosi, mindset, karakter) 
3) Doa Jelek orang lain (sangkaan,sihir,dll) yang kesemuanya bisa diatasi dengan apapun teknik terapi medis dan non medis (psikoterapi). 


Namun ada lagi yang ke-4, ini yang harus Anda syukuri dan intropeksi yaitu KARENA BALASAN ATAS PERILAKU ANDA yang terekam di dasar jiwa dan baitul muqadas, atau istilah agama teman saya namanya karma.


Tiada teknik terapi, obat yang bisa menyembuhkan namun hanya intropeksi dan gunakan ilmu syukur


FAKTOR KE-4 ini (balasan perilaku masa lalu), Yang bisa membantu adalah pasien sendiri.
Ingat-ingatlah semua perilaku sendiri karena semesta berbalas sama, menyakiti akan disakiti, memakan harta orang akan dimakan pula, menjatuhkan orang akan dijatuhkan lagi, pola pikir dan perilaku yang kerap merugikan orang lain akan diracuni oleh makanan menggerogoti badannya. 


Sekecil-kecilnya perbuatan manusia sebesar biji saga sekalipun akan dituai, dipertanggungjawabkan di dunia ini dalam bentuk ujian yang bikin "nelangsa" juga penyakit yang tidak ada obatnya.
Jika kita saat ini sedang dijatuhkan, disakiti, dibangkrutkan, dibalas, diberi penyakit medis aneh bertahun-tahun dan seabrek-abrek penderitaan. Ikhlaslah untuk menerima ujian "nelangsa" ini karena memang buah dari perilaku kita sebelumnya. Semuanya akan usai, sesuai waktunya ujian tersebut. 


Syukuri saja semua nikmat itu. 


Salam. Rahayumas kris












COPAS dari fbnya bpk :Mas-Kris Mahakosmos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar