SMILE...^_^

Senin, 08 Agustus 2011

Mau Kaya Kamu? Buang Sangkaan Terhadap Rejeki!


Assalamu'alaikum,
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua

Salam Sahabat,
Semangat Pagi! Semoga berkelimpahan syurga bahagia selalu menyelimuti kita disetiap nafas berhembus.
Sudah lama rasanya tidak menulis catatan ringan seperti ini. Mohon maaf jika kurang berkenan.

Sahabat, yang membuat saya beruntung!
Tuhan Maha Pemurah yang memurahkan rejeki kita agar mudah datang. KemurahanNya meliputi apapun kepada siapapun dan kapanpun. Mau bekerja atau tidak, kerja keras atau kerja cerdasREJEKI TETAP DATANG karena rejeki GAK PUNYA STATUS (emang lho yang setiap 5 menit update Status hehehe). Kita tentu pernah melihat tukang gorengan, dengan pekerjaan seperti itu namun bisa sekeluarga pergi haji, beli rumah, beli tanah, uang gak abis-abis. Sementara ada seorang karyawan sebuah perusahaan rumah saja masih ngontrak, cicilan Kartu kredit buanyak, jangan-jangan istri juga masih kredit alias belum lunas bayar mahar.Bahkan ada yang kerja siang malam sampai tulangnya dibanting, keringatnya diperas tapi setiap tanggal 25 sudah sibuk nyari pinjaman. Apa yang salah?

Sahabat, yang membuat saya bertambah beruntung!
Karena Rejeki gak punya Status, dia datang kapan saja bahkan jam 2  dini hari lagi enaknya tidur dia bisa ngetuk-ngetuk pintu rumah, jam 3 subuh Hape masih aja bunyi  twing...twing...twing...twing.. Pesanan Orderan. Ya namanya juga dimurahkan. Tapi kok tiap orang beda ya? Kalau begitu Tuhan gak adil dong?

Ok, Tuhan itu sesuai Sangkaan hambanya,
Kita sendiri yang membuat POLA dengan sangkaan kita. Pernah melihat POLA baju? kalau POLA nya sudah begitu ya nanti potongannya jadiannya juga begitu, sesuai POLA nya. Orang menyangka rejeki itu datangnya dari pekerjaan misal; menjadi guru termasuk saya (tapi itu duyu...sekarang  gak lagi hehe), menyangka rejeki itu dari pekerjaan menjadi ya apa sajalah sesuai pekerjaan sahabat sekalian (montir kek, sales kek, pedagang kek,pengusaha kek, hansip kek). Ya kalau sangkaannya rejeki datang dari pekerjaan menjadi guru PNS, ya rejekinya dari situ aja. karna sudah dipolakan. Polanya Kerja keras tulang dibanting keringat diperas...ya kalau kerja gak sampe tulang dibanting keringat diperas gak dapet banyak duit. Sekali lagi Rejeki Gak Punya Status, Gak mau di Polakan.

Gak usah deh mem-Pola-kan rejeki. Rejeki itu datang dari mana saja kita gak tau, entah ketemu ular antik yang kalau dijual harganya gak karu-karuanEntah anaknya mutah, mutahin mutiara..kita gak tau. Namanya juga anak adalah rejeki. Rugi kita kalau mempolakan rejeki, Tuhan itu sudah Maha Pemurah... Rejeki dimurahkan datang dari mana saja, kapan saja. Kalau Pola nya A ya rejekinya sesuai Pola A.... Polanya B rejekinya sesuai Pola B.

Yah, saya kan masih Mahasiswa..belum kerja. Dari mana dapet rejeki?
ich.... sudah dibilangin! masih ngeyel kamu ya!
Rejeki itu gak Punya Status... gak kaya' kamu forever Update Status meyuyu! Mau mahasiswa kek gak ada urusan... entah kamu nolongin anak pejabat dikasih uang sekoper (hah...lho kaget kan?)

Rejeki datang sesuai pola atau sangkaan kita.
Bagi yang terlanjur menyangka rejekinya datang dari pekerjaan buruan deh di hapus dulu sangkaannya.
Hanya bilang:

"Ya Tuhan yang menghidupiku ijinkan selama masih bernafas bukakan pintu otakku, pintu pikiran hingga batinku & pintu badanku, agar seluruh sangkaan ku yang salah terhadap rejeki keluar melalui pintu itu"

"Ampuni sangkaan hamba yang salah terhadap rejeki, Ijinkan dengan nafasku ini keluarkan seluruh sangkaan ku yang salah itu dari otakku, pikiran hingga batinku & dari seluruh badanku .. Astaghfirullahal 'adzim.. keluarkan Ya Rabb"

Silahkan pake bahasa sendiri (udah gede masa' doa aja pake ajarin hehe)

Kelak jika sudah bersih dari sangkaan yang salah itu, rejeki mudah kok.. ASLI ada aja, datang dari mana aja. Ingat Rejeki itu luas bukan hanya uang, namun bisa berbentuk apapun. Tapi kamu mintanya uang kan? DASAR KAMU MATA DUITAN, SAMA KAYA' SAYA.... ngeliat apapun selalu jadi DUIT. hehe

SELAMAT MEMBUANG POLA YANG SALAH, DAN MENGUBAH POLA.... SEBAIKNYA JANGAN BERPOLA SIH... BIARKAN REJEKI DATANG DARI MANA SAJA, KITA GAK TAU SAMA-SAMA HUJAN LAH KOK DI DEPAN RUMAH KITA HUJAN EMAS, PAGI-PAGI SEMUA ORANG NYETOR KE WC LAH ANDA NYETORNYA EMAS, KITA JUGA GAK TAU!

PR SAYA SETIAP HARI ADALAH MEMBUANG SANGKAAN YANG SALAH KEPADA SIAPAPUN KEPADA APAPUN YANG ADA DILANGIT MAUPUN DIBUMI. INI PR DARI GURU SAYA YANG GANTENG, MAS KRIS.
TERIMAKASIH MAS KRIS ATAS ILMUNYA, SAYA JADI ORANG BERUNTUNG NIH SEJAGAT RAYA..APA YANG DIMAU SELALU ADA DENGAN MUDAH DAN SELAMAT. SORRY YA BUAT YANG LAIN HEHEHEHE

SALAM SUPER IKHLAS,
orang yang selalu beruntung: ZAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar