SMILE...^_^

Rabu, 17 Agustus 2011

Berpikir ruwet complicated, ini yang bikin hidup semrawut dan kena deh penyakit pencernaan....


MERDEKA.....
Merdeka, bebas dari kemelekatan. 

Sahabat,
Ini untuk mengingatkan saya saja, sebuah reuni pemikiran masa lalu dan mungkin juga bermanfaat untuk semua sahabat.
Konon saya dulu orangnya rumit, complicated, semua dipikirin, bahkan yang belum terjadi saja sudah saya pikirin detailnya untuk persiapan. Bahkan sampai asuransi buat beli tanah kuburan, anak cucu, dan kejelekan dunia pada puluhan tahun kedepan sudah dipikirin. 

Namun untuk hal positif sih okeh saja, sehingga fungsi otak yang sebagai antena pemancar ini akan menarik semua hal positif yang kelak akan terjadi.
Namun sayangnya banyak pikiran negatif, complicated.   Memikirkan semua yang BELUM TERJADI dari sisi resikonya, kejelekannya,   Sehingga akhirnya jadi ketakutan sendiri, jangan-jangan.....

Alhamdulillah, semua yang dipikirkan itu terjadi.  Peristiwa jelek dan masalah datang silih berganti.
Dan alhamdulillah lagi, bertaon-taon kena penyakt pencernaan, thypus, susah BAB, mules, gangguan lambung dan seabrek-abrek.

Pengalaman memang guru yang terbaik, kini semua itu sudah tiada.
Kebodohan pada masa lalu yang telah merekam SANGKAAN, PIKIRAN COMPLICATED, BERBURUK SANGKA, MEREKAYASA NEGATIF YANG BELUM TERJADI,  semua sudah dilepaskan.
Bebas dari kemelekatan yang kayak begituan....

Sejak berubahnya pola pikir menjadi simpel, sederhana, ikhlas jalani yang ada.  Karena yang ada nanti adalah hasil dari blue print pola pikir sendiri.
Benar ada pepatah kata, bahwa Anda bisa menjadi apa saja, seperti apa yang ada dalam pikiranmu.

Berpikir sederhana, menganggap apapun,   semua peristiwa apapun, juga siapapun yang menghampiri yang datang pada diri ini adalah NIKMAT DARI TUHAN.
Berpikir sederhana, penuh kegembiraan, antena pemancar di otak dan hati diaktifkan....SEMUA KEBAIKAN DAN REJEKI MENGALIR DARI SEGALA PENJURU.......SELAMA ADA NAFAS.

Merubah pola hidup menjadi sederhana, bersahaja, ternyata mendatangkan semua kebaikan dari segala penjuru.  Kebahagiaan tidak terkira, sahabat yang demikian besar.  Kasih sayang keluarga semakin luarbiasa.  Angin, burung, tanaman, apapun full smile memberikan rejeki.

Satu lagi, penyakit kini jadi malu malu kucing.....dan pergi sendiri.
Alhamdulillah tiada lagi penyakit pencernaan, thypus, gangguan lambung, dan lain-lain yang pernah "mampir" belasan bahkan puluhan tahun lalu.
Semoga ini adalah tips bagi sahabat, peserta pelatihan, alumni yang punya masalah sama.  Bila Anda telah berobat medis, terapi psikologi, psikoterapi, namun hasilnya nihil.  Hanya ada satu solusi,  kita belajar merubah pola pikir dan perilaku.

Seperti ikan hidup di air laut, tidak perlu keasinan, dong.
Hidup memang penuh perjuangan dan seabrek masalah.
Tapi masalah ya masalah, dunia ya dunia yang semrawut,  NAMUN diriku adalah diriku yang cool, sederhana, sehat, sumringah, bahagia, tentram, rejeki melimpah, full kasih sayang dan kebaikan.....beda gelombang gitu loh.
Bahasa kerennya,  bebas dari kemelekatan.....

JANGAN KALAH SAMA MASALAHMU......

Salam MERDEKA,
Yuuk bebaskan otak, pikiran/jiwa, nyawa badan dari semua koneksi negatif yang sudah terlanjur terkoneksi.

mas kris
mahakosmos terlahir dari sebuah kesederhanaan hidup


Tidak ada komentar:

Posting Komentar