SMILE...^_^

Senin, 08 Agustus 2011

Gerak Wudhu sebagai suatu cara pengobatan yang sangat mudah....


Salam Sahabat Mahakosmos,

Sebagai praktisi totok jari akupunktur saya akui bahwa ada satu rahasia pengobatan dalam gerakan wudhu dan ini sudah diterapkan dalam berbagai kasus,  menjadi solusi untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit medis jasmani.

Mengusap tangan dengan benar dan sambil zikir thowaf (mengingatNya) itu bisa membuka semua titik jalur meridian semua organ-organ tubuh.  Karena ternyata di kedua telapak tangan dan jari-jari tersebut banyak sekali terdapat titik jalur meridian yang dipakai seorang akupunktur, dan pijat akupressur.  Belum lagi ditambah mengusap mulut, wajah, telinga, kepala hingga kaki sebatas mata kaki.   Lengkap sudah.....

Teknik ini sebagai metode pelatihan Quantum Mahakosmos untuk membantu proses penyembuhan berbagai penyakit kronis.
Tanpa pijatan, tanpa jarum, namun efeknya sungguh dahsyat.....banyak kasus dari berbagai stroke ringan, demam, migrain, vertigo, gangguan pernafasan, hingga bengkak karena tabrakan dan lain-lain yang mereda.

Caranya mudah, anggap saja seorang awam yang tidak tahu mengenai dimana saja letak ratusan titik jalur meridian tubuh tersebut.  Layaknya seperti gerakan wudhu, usaplah tangan, telapak, jari-jari......lalu bagian yang lain mulut, wajah, telinga, kepala, hingga kaki plus jari-jarinya hingga mata kaki.

Nah sambil mengusap ini....tidak menggunakan usapan tangan biasa.  Namun sambil berzikir kepada Tuhan, dengan mengenali kekuasaanNya yang berpusar (thowaf).  Anda percaya atau tidak percaya....pusaran Semesta ini tetap ada, karena dengan gerakan thowaf yang tak nampak itulah menjadi sebuah energi yang menghidupi semua mahluk di dunia ini (manusia, tumbuh-tumbuhan, binatang, angin, hujan, badai, lautan, hingga bumi berputar, tata surya berputar.....)
Dan kalau manusianya sudah kelewatan mengganggu sistem keteraturan semesta, maka pusaranNya dapat dilihat nyata seperti angin puyuh, tsunami laut dan lain-lain.

Gerak kekuasaanNya yang menghidupi seperti proton, elektron, neutron mengelilingi inti.  Tak nampak, tapi jelas tanda-tanda kekuasaanNya bagi orang-orang yang mau berpikir.

Gerak pusaranNya yang mendatangkan jodoh, rejeki, keberuntungan, order, klien, hingga virus, bakteri, hutang, bangkrut dan penyakit kronis.  Itu semua Dia yang menghendaki terjadi demikian, sebagai tanda siapapun yang diuji untuk "ngeh" tersadarkan.

Gerak pusaranNya yang tidak sengaja diperoleh oleh seorang yang asyik mahsyuk berzikir terlelap berjam-jam, tanpa disadari kepalanya bergoyang-goyang berpusar, tanpa dia mengerti.  Asyik sekali, nikmat berlama-lama karena masuk dalam pusaranNya yang sungguh indah penuh cinta kepada Tuhan.

Masuklah berpusar dalam thowafNya, sambil usapkan semua contoh gerakan wudhu tersebut, dan mintalah kepada DIA, agar pusaran kekuasaanNya itu membuka semua titik jalur meridian yang dimaksud, agar semua kejelekan penyebab penyakit keluar dari semua jalur meridian tersebut.

Sungguh, ini sangat membantu penyembuhan seketika untuk berbagai gangguan ringan, serta membantu proses penyembuhan berbagai penyakit kronis.
Metode orang awam, hanya diusap, berthowaf, dan mintalah kepadaNya.
Apalagi bila mau dipelajari secara mendalam.....

Bayangkan sehari lima kali, meluangkan waktu membuka titik jalur meridian.....Insya Allah sehat lahir dan batin.  Wajahpun bercahaya, karena arus chi-nya pun lancar.

Salam ikhlas.  Mahakosmos in your heart
mas kris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar