SMILE...^_^

Rabu, 02 Maret 2011

Sahabat Sejati


Sahabat-sahabat sejati adalah mereka yang mengeluarkan hal-hal terbaik (bring out the best) dari dalam diri kita. Kita akan merasa lebih baik, bukan merasa lebih buruk, ketika berada di dekat mereka.

Teman-teman yang baik adalah teman-teman yang bisa membuat kita berani menjadi diri sendiri. Ketika bersama dengan mereka, kita berani BERMIMPI.

Sahabat/teman sejati juga merupakan mereka yang mengerti masa lalu kita, yakin dengan masa depan kita, dan mampu menerima apa adanya kita hari ini..

Sahabat/teman dekat bertindak sebagai cheeleader / suporter dalam kehidupan kita. Mereka dengan setia hadir dalam masa-masa di mana kita merasa down dan putus asa saat menjalani proses mencapai sukses..

Jauhi orang-orang yang selalu meremehkan impian-impian kita. Biasanya mereka itu seorang "medioker". Sebaliknya, beradalah dekat dengan seorang "achiever", yang justru akan meyakinkan bahwa kita mampu meraih impian-impian kita. 

Share and be Happy!

Teman-teman yang luar biasa! Saya sering mendapatkan sharing berupa pesan pendek dari rekan & sahabat. Nah, hal yang baik itu saya bagikan kembali di sini. Bagi yang belum pernah membacanya, tentu ada makna/wisdom yang bisa diambil. Bagi yang sudah pernah baca (via blog, BBM, website, dll), silakan teruskan lagi kepada teman lain. Indahnya berbagi...!  

Untuk turut berbagi pesan/cerita pendek: contact@andriewongso.com

Quote:
"Jangan tuntut orang lain menjadi kawan diri kita, lebih baik kita mendahului jadi kawan orang lain." [Andrie Wongso] Salam sukses, luar biasa!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar