SMILE...^_^

Sabtu, 12 Maret 2011

7 Keajaiban Rezeki


Bag 1

PERHATIAN !!!!
Jangan Berhenti….Teruslah membaca tulisan ini, anda akan mendapat ledakan2 semangat untuk meraih rezeki secepat mungkin..
Kali ini saya akan membagikan ilmu dan pemahaman saya dari buku “7 Keajaiban Rezeki” oleh Ippho Sentosa, saya yakin bahwa ilmu yang di bagikan kepada orang lain akan mendatangkan ilmu dan pemahaman baru. Bismillah… smoga ini tidak menyimpang jauh dari buku aslinya.
Bismillah……
Apa keajaiban-keajaiban tersebut, baiklah kita mulai dari….
#1 Sidik jari kemenangan
Setiap manusia terlahirkan unik, semua berbeda. Cara memperoleh kesuksesan juga berbeda2. Seperti pada sidik jadi, Sidik jari setiap manusia itu berbeda-beda,Itulah dikatakan sidik jari kemenangan . Oleh karena itu tulisalah cara anda untuk memperoleh kemenangan-kemenagan tersebut. Karena belum tentu cara anda memperoleh kemenagan sama dengan cara orang lain.
#2 Sepasang Bidadari
Tahu kah anda siapa sepasang bidadari tersebut ?, okey kita bahas satu demi satu mulai dari bidadari pertama.
  1. Bidadari Pertama
Ridho Allah adalah ridho orang tua, jadi jika orang tua kita sudah ridho dengan keinginan kita InsyaAllah bukan perkara sulit untuk Allah untuk mengabulkan keinginan kita.
- Berbakti pada orang tua akan menguak langit dan memanggil rezeki.
- Bila doa orang tua selaras dengan doa kita, maka doa kita akan semakin ‘melangit’. Bila impian orang tua selaras dengan impian anda maka impian itu akan semakin ‘bersayap’. Inilah yang dimaksud melipatgandakan kekuatan doa.
- Ingat…! “Keselarasan”, kata ini yang perlu anda jaga dengan orang tua. Ketika keselarasan doa anda dengan orang tua, ini akan jauh lebih power full di hadapan Allah dan InsyaAllah doa-doa anda ataupun LOA (Low of attraction) akan jauh lebih cepat untuk diabulkan.
Catatan : LOA (Low of Attraction) Hukum tarik menarik, mestikah saya jelaskan ?, heemm, Oky karena yg di belakang sana ada yang meminta jadi begini saja, LOA itu seperti ini, apa yang anda pikirkan itulah yang alam semesta akan berikan. Jadi, pikiran anda yang menarik segalanya bisa terjadi. Tentulah semua Izinya dari Allah Swt. Cukup yah (baca bukunya saja “Low of attraction atau The Secret” kurang tahu juga pengarangya siapa, bukunya warna ungu (LOA) dan coklat (The secret))mungkin jauh lebih jelas. Keep Positive thinking…., dreaming and action
“Resapilah baik-baik ayat dari Alquran ini : “Dia menjadikan engkau dalam perut ibu engkau kejadian demi kejadian dalam tiga kegelapan (QS. 39:6).”
Coba pkirkan baik-baik, selama ini;
- orang tua selalu membangakan anda, apakah anda selalu membanggakan mereka ?
- orang tua selalu mendoakan anda, apakah anda juga mendoakan mereka ?
- orang tua selalu berkorban untuk anda, apakah anda juga ?
- orang tua selalu membahagiakan anda, apakah anda juga ?
- Orang tua menafkahi anda dan membesarkan anda, tapi setelah dewasa ini kelakuan anda malah membuat kecewa orang tua anda.
Tidak ada alasan lagi untuk tidak berbuat baik kepada orang tua, terutama ibu kita.
“Nah…. sudah tahu kan siapa bidadari pertama ?… Yah, betul skali. ‘ORANG TUA ‘ kita.
2. Bidadari kedua
“Dan Tuhanmu mengilhamkan kepada lebah,’buatlah sarang di gunung-gunung, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia, kemudian makanlah dari segala (macam) buah-buahan lalu tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). “Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, didalamnya terdaat yang menyembuhkan bagi manusia. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang yang berfikir (QS. 16 : 68-69)
Perhatikan an resapi Arti dari ayat di atas, Perlu anda ketahui bahwa Bukan lebah jantan yang membuat sarang dan mencari makan, melainkan lebah betina. Dua ayat dalam surat An-Naml diatas menggunakan kata erja femina berkisah tentang lebah yang membuat sarang dan mencari makan.
Kalau bidadari Pertama adalah orang tua kita, maka bidadari kedua adalah…..?, 100 buat anda,betul skali, bidadari kedua adalah Pasangan anda . Ada yang bilang Pacar (Pacar.. !!!:oww…. tiidaaakk bissaa…..[Kata om sule'], pasangan di sini adalah Istri atau pasangan hidup yang halal dan sah menurut agama. Menurut ippho sentosa dan beberapa orang-orang sukses lainnya beranggapan bahwa Menikah itu berkolerasi positif dengan rezeki, menikah dapat membuka pintu-pintu rezeki. Kalau anda masih geleng2 kepala, ehhmmm…. boleh di coba dan dibuktikan sesegera mungkin. hehehe…
Saya mengutip perkataan Bambang taruno salah seorang pimpinan Asuransi Bumiputera dari buku  7 Keajaiban Rezeki oleh Ippho Sentosa, pada hal 38 ,  “Banyak orang yang menunda menikah, karena alasan belum punya pekerjaan tetap, rumah, isi rumah, mobil, dan lain-lain. Padahal makin bertambah umur, makin banyak pertimbangan. Kalau boleh saya sarankan, jangan takut menikah. Luruskan niat menikah itu karena Allah dan segerakan. Sepanjang kita masih berikhtiar, Allah pasti mencukupkan rezeki kita, istri kita dan anak2 kita. Justru dengan menikah, pintu rezeki akan lebih terbuka”
yayayay…..
Ingat…!!! Setiap pria yang berhasil, ternyata ada seorang wanita yang mendampinginya dan wanita itu adalah  Istrinya , Setiap pria yang gagal ternyata juga ada wanita yang mendapinginya, tetapi itu bukan istrinya.
Sudah jelas kan siapa sepasang bidadari itu. Langkah selanjutnya adalah…..
Tunggu tulisan selanjutnya tentang “Menetapkan dan memperjelas Impian dan bagaimana memantaskan diri kita untuk mendapatkan rezeki dari Allah swt.
————————


Tidak ada komentar:

Posting Komentar