SMILE...^_^

Sabtu, 08 Januari 2011

.~~~. SURAT CINTAKU UNTUK CINTA SEJATIKU .~~~.

                                                       



A'uudzubillaahiminasysyaithoonirrojiim
Bismillaahirrohmaanirrohiim
Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh


Wahai Hamba Allah Yang Akan Menjadi Imamku.......

Aku perempuan buta
Maka jadilah tongkat bagiku
Dimana kau akan menuntunku menuju jalan yang  DIA suka
Aku buta
Karena aku sedang belajar tuk tidak melihat apa yang  DIA benci...

Aku perempuan tuli
Maka jadilah pembisik yang sabar
Di saat kau membisikkan ayat-ayat cinta_NYA 
Di sepertiga malamku
Aku tuli
Karena aku berusaha untuk tidak mendengar apa yang DIA benci...



                                                     
Beranikah kau, dengan perjanjian ini....?? Wahai makhluk yang TAK SEMPURNA....


Aku perempuan bisu
Jadilah irama musikku
Ajari aku mendendangkan kidung bait-bait suci_NYA
Tak kala bintang bersembunyi dibalik bulan
Aku bisu
Karena aku berjuang untuk tidak berbicara selain cintamu dan cinta_NYA

Aku perempuan lumpuh
Sudikah kiranya dirimu menjadi sandaranku
Yang akan selalu membawaku
Ke tempat yang indah penuh madu beraneka rasa
Aku lumpuh
Karena kakiku belajar terpaku pada rumah_NYA

Wahai Hamba Allah Yang Akan Menjadi Rajaku
Jadikan aku satu-satunya permaisuri di istana mimpimu


by Cinta :)

                                                            
Everything will be oke,...libatkan ALLAH didalamnya.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar