SMILE...^_^

Kamis, 06 Januari 2011

LEWAT AIR,...KAU NYATAKAN CINTAMU ^_^


Bismillaahirrohmaanirrohiim...

"............Dan dari air KAMI jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman..?" (QS Al Anbiya : 30)

Assalamu'alaikum wahai para sahabat yang selalu dalam naungan cinta_NYA :)
Ijinkan saudaramu ini menceritakan sebuah informasi, yang insya Alloh bermanfaat bagi yang memiliki keikhlasan untuk membaca note sederhana ini...

Disebuah Universitas Yokohama, seorang ilmuwan dari negeri matahari terbit,...DR MASARU EMOTO dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air. Beliau melakukan percobaan terhadap air murni dari mata air di Pulau Honshu. Air ini oleh beliau didoakan secara agama Shinto, lalu melalui proses pendinginan sampai -50 C di di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera berkecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentukkristal segi enam yang indah. Percobaan di ulangi lagi dengan mengucapkan kata arigato, didepan botol air tadi. Kristal kembali berubah menjadi  sebuah bentuk yang lebih indah. Lalu Dr Masaru Emoto mencoba menghadapkan tulisan huruf Jepang, ARIGATO.....kristal membentuk keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata 'SETAN', kristal berubah bentuknya menjadi buruk. Astaghfirullooh....

Bentuk kristal SEBELUM mendapatkan ungkapan positif...
Gambar disamping ini adalah bentuk kristal sebelum 'mendengar/membaca' kata-kata positif. Gambar ini hanya bisa dilihat melalui mikroskop setelah air melalui proses pendinginan. Ilmuwan dari negeri sakura ini juga pernah mencoba memperdengarkan musik symphoniMozart, kristal menampakkan dirinya dengan bentuk bunga yang indah. Tapi ketika musik Heavy Metal diperdengrkan,.....bentuk kristal hancur berkeping-keping.....!!! Masya allooh........

Bentuk kristal SESUDAH mendapatkan kalimat positif. Subhanallooh...
Menurut Masaru, air juga dapat merespon beraneka ragam bahasa dunia, seperti Inggris, Perancis, Arab, Cina, Korea, Jerman, Italia dll. Dan tak heran ketika Dr Masaru mengadakan kunjungan ke Palestina, dan  dibacakan do'a dalamISLAM, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun bermunculan berkilauan. Subhanallooh......Maha Suci Alloh.

Dr Masaru Emoto, air memiliki kekuatan sebagai daya penenang..
Dalam sebuah bukunya menguraikan bahwa air bersifat bisa merekam pesan, seperti pita magnetik atau Casette Disk, jika semakin kuat konsentrasi pemberi pesan tadi melalui molekul air yang lain.

Wahai sahabatku yang aku sayangi karena mengharap ridho ALLOH..
Dalam agama kita, Rosulullooh Muhammad bersabda:

"Zam-zam lima syuriba lahu....Air zam-zam akan melaksanakan pesan dan niat yang meminumnya"

Maksud dari hadits diatas adalah barangsiapa minum supaya kenyang, dia akan kenyang. Barangsiapa minum untuk menyembuhkan sakit, dia akan sembuh. Alloohu Akbar....!! pantaslah jika air zam-zam begitu berkhasiat karena dia menyimpan pesan doa jutaan manusia. Bila kita tafakuri, berpuluh-puluh ayat dalam AL QUR'AN membahas tentang air, kita seakan tersentak bahwa sebetulnya ALLOH telah memancing kita, menarik perhatian kita kepada air. Bahwa air tidaklah sekedar benda mati, air menyimpan kekuatan, daya rekam, daya sembuh dan sifat-sifat aneh yang lainnya, yang menunggu untuk dibongakr rahasianya  oleh manusia.



ISLAM adalah agama yang paling melekat dengan air. Seperti wudhu, mandi janabat.......sampai kelak ketika kita matipun wajib dimandikan.

Seorang ilmuwan Jepang telah merintis melakukan penelitian tentang air, ilmuwan muslim harus melanjutkan kajian kehidupan ini berdasarkan Al Qur'an & Hadits.Lewat air....ALLOH menyatakan cinta_NYA padaku,.....padamu,.....pada kalian yang mau menerima kebenaran ini.
Walloohu a'lam......

with love,
Cinta :)

*Sumber catatan*
Dari salah seorang sahabatku di Surabaya. Jazakumullooh......
ENSIKLOPEDIA Mukjizat Al Qur'an & Hadits 4 ttg Psikoterapi Islam...
Wudhu sebagai salah satu ibadah yang memanfaatkan air sebagai medianya...



copas dr mba CINTA RAKHMATI ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar