SMILE...^_^

Sabtu, 08 Januari 2011

~~~~~ AKU BUKAN IBUMU, TAPI KAU ADALAH ANAK_ANAKKU ~~~~~

Bismillaah.........


                                                           

Ada mendung dimatamu
Walau tak sempat kulihat wajahmu
Entah mengapa aku tak tahu
Setiap melihat makhluk_MU
Yang suci itu, aku tak berdaya diam terpaku


Makhluk ini menghipnotisku
Selalu memintaku jangan pergi berlalu
Padahal aku bukan ibumu

Bahasamu jujur
Membuatku mujur
Sebagai perempuan menuju kubur

Wahai para malaikat kecilku
Aku bukan ibumu
Tapi kau....kau....kau......dan kau
Adalah anak-anakku


by Cinta

@SUMPAH....!! aku kangen banget dengan para 'mujahid/mujahidah' kecilku @ AMANAH



Hidup adalah sebuah lukisan yang sangat besar, berikan semua warna yang dapat kita berikan untuk 'anak-anak' kita. Walaupun mereka bukan 'anak-anak' kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar