SMILE...^_^

Rabu, 05 Januari 2011

**Aku hanya edelweiss di tepi jurang**



Aku hanya edelweiss di tepi jurang
jangan meraihku tanpa keyakinan
jangan mencintaiku untuk berharap banyak dariku
Aku hanya edelweiss di tepi jurang
jangan menggapaiku bila hanya menjadikan aku bebanmu...
karena berat ranselmu tanpaku-pun
telah cukup membuatmu letih di perjalananmu
Aku hanya edelweiss kering di celah kerapuhan
keabadianku adalah kelemahan terbesarku...
berdebu...walau tak layu
kusam...hingga nanti kau rasa bosan
Aku mungkin edelweiss di puncak kesendirianmu
jangan mencariku tanpa kompas jelas
karena aku selalu bersembunyi di jurang-jurang kesepianku
Raih aku dengan keyakinanmu
hingga kau mampu mencintaiku
tanpa berharap banyak dari keabadianku...
Gapai aku dengan jiwamu
hingga kau tak letih lagi diperjalananmu...
Atau biarkan aku abadi di jurang-jurang kesepianku
dan kau tetap dipuncak pencarianmu...
sendiri...
atau ...
bersama yang lain...
Bengkulu, 27 Juni 2002 (dalam kejenuhan bergelombang...)







KARAK CASTLE- JORDAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar