SMILE...^_^

Kamis, 06 Januari 2011

Menulis dan Berbicara, Untuk mengUBAH dunia?



Menulislah...
Berbicaralah...
Untuk mengubah diri sendiri....

Ubahlah diri sendiri...
dengan kemampuanNya..

Undanglah kemampuanNya...
dengan membersihkan diri...
meng-nol-kan diri...

Bersihkan diri ini..
Nol-kan diri ini..
dengan bertaubat...

Bertaubatlah..
dengan istighfar yang tulus mencintaiNya...

Dzikrul Bathin :

Ya Allah Ghofuurur Rohiim...
Ya Allah Rohmaanurr Rohiim..
Saya Terima
Saya Akui
Saya Menyesal
Saya Maafkan
Maafkan saya
Ampuni saya
Bersihkan saya
Sayangi Saya
Saya mencintaiMu
Saya percaya padaMu
Saya percayakan padaMu
Terima kasih ya Allah...

Dengan membersihkan diri kita dalam pertaubatan yang tulus, maka sejatinya kita pun tengah membantu "membersihkan" alam semesta. Islam pun menjadi rahmat bagi semesta alam....

Salam Bebersih...

Wallahu alam
KZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar