SMILE...^_^

Sabtu, 15 Juni 2013

Layar Kehidupannya Akhirnya Berubah


Seorang peserta yang tadinya susah cari kerja dalam waktu yang cukup lama…. tiba-tiba saat tersadarkan di hari kedua, Dia lepaskan layar kehidupannya yang begitu-begitu saja. Pada hari kedua sore, dia mendapat sms ditawarkan pekerjaan. Akhirnya esoknya berangkatlah ke kota lain dengan pekerjaan barunya. Layar kehidupan yang baru.

Nyaris 10 tahun lebih seorang sahabat yang profesinya sebagai MBAH DUKUN, ahl metafisika, ahli penerawangan, setelah ngobrol-ngobrol dengan saya. Tersadarkan, betapa selama 10 tahun lebih kehidupannya begitu begitu saja jadi mbah dukun, yang ahli quantum. Rumah sangat sederhana, dan tidak ada perubahan. Yang berubah adalah pasien yang bejibun berdatangan umumnya para pedagang meminta penglarisan. Pasiennya berubah taraf kehidupannya. Lha dia begitu begitu saja.

Tersadarkan karena anak perempuannya ada 4 dan sudah dewasa.
Saya hanya bilang, tinggalkan kehidupan yang kayak begini.
Tinggalkan, berarti lepaskan…. gak usah melekat. Dan berpikirlah dengan qolbu, penuh syukur akan datangnya kehidupan yang baru.

Setahun berlalu dan saya datang ke rumahnya, betapa kagetnya. Rumahnya sudah keren, dibelakang ada ternak ayam. Punya mobil, rupanya kredit karena dia usaha di pasar sekaligus mengirim barang.
Penghasilan meningkat jauh, dan baru saja menikahkan anaknya dengan perayaan yg besar. Gayanya berubah seperti juragan.

Layar kehidupannya berubah.
Berubah bukan karna kita kepinginan dengan kehidupan baru.
Namun layar itu OTOMATIS BERUBAH SENDIRI tatkala kita mau melepaskan semua layar kehidupan yang lama, lepas, lupakan. Dan cara berpikir dan getaran qolbunya merasakan adanya kehidupan baru yang lebih baik berdatangan.

Sahabat saya si mbah ini, terkagetkan dengan adanya peluang bisnis yang berdatangan. Salahsatunya ternak ayam, juga mengirim barang, juga usaha di pasar dan usaha di tempat lain.
Semua berdatangan TIDAK TERKIRA, karena QOLBU nya menggetarkan gembira, penuh syukur akan adanya KEHIDUPAN YANG BARU.

Bisa kan, sederhana.
mas kris


www.mahakosmos.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar