SMILE...^_^

Sabtu, 22 Juni 2013

Aplikasi Ilmu Hati Untuk Traumatik dan Healing



Salam Sahabat Mahakosmos,

Banyak terbukti bahwa penyakti yg sulit tersembuhkan karena salah satu penyebabnya yaitu masalah psikis…traumatik, emosional dll. Jadi bila sudah men-therapi sakitnya..dan berkurang..namun masih saja ada sisa sakit…berarti ada penyabab lain….bisa jadi kotoran dosa…atau juga traumatik…..yg jadi blocking.

Inilah afirmasi/do’a utk traumatik, Yaitu dg tafakur..di dimensi hati menjemput Cahaya Penyembuh yg sudah memancar di hati……tentu akan efektif ibila sudah menemukan Cahaya ini..melalui penyelarasan……bila belum ya…coba saja…semoga bisa.

1. Tepekur..merenungi…mata dipejamkan…nafas lambat…olengkan kepala sedikit kekanan (aggar otak kanan lebih dominan dan mudah masuk dimensi hati), niat: geombang otak saya 2 Hz…saya ingin merasakan hati paling dalam

2. Rasakan…hadirkan traumatiknya….misal: ditinggal tunangan kawin…. hadirkan di hati…peristiwa tersebut…rasakan penderitaannya..(tentu hati dan tubuh akan merespon…rasa yg gak enak luarbiasa)

3. Pancarkan Cahaya Peneymbuh: Ya Allah Tuhanku…pancarkan CahayaMu ke hatiku, pikiranku, dan badanku….jadikan penderitaan yg kurasakan ini lenyap sempurna…..Pancarkan Ya Allah (hitung dari 10% smp 100%, rasakan semakin besar prosentasenya…akan semakin besar daya panarnya)

4. Ilmu Ikhlas.
Ya Allah Tuhanku…kuikhlaskan seluruh penderitaan yg kurasakan ini….sakit yg kurasakan ini….aku ditinggal tunangan kawin…kuihlaskan padaMu ya Allah. Angkat penderitaanku ini ya Allah…lenyapkan dari hatku, psikisku…pikiranku, sistem tubuhku…organ tubuhku….aliran darahku…dan seluruh tubuhku….

Aku ikhlas…..terma kash…ya Allah …aku ikhlas….terma kasih…aku ikhlas……dstnya…..ikhlas…lepaskan…tarik nafas…lepaskan…aku ikhlas… Ulangi berkali2 hingga nyaman, dan energi traumatik ini lenyap sempurna. Bila penyebabnya adalah traumatik ini, maka penyakit yg tak tersembuhkan ini akan hilang…….selamanya. Bila masih sisa sakit juga….cari lagi penyebabnya….traumatik yg lain…. Demikian seterusnya….di healing kembali…..ikhlaskan

Mengikhlaskan adalah menyerahkan, memberi amanat kpd Allah pemilik Semesta ini melalui CahayaNya dalam diri kita…..yg membawanya melesat dg kecepatan Cahaya…..membawa traumatik yg kita titipkan ini…pulang kembali ke asalnya..lenyap sempurna.

Karena sesungguhnya, semua ini adalah titipan.

Salam Ikhlas
 
 
 
http://swarakesadaran.blogspot.com/search/label/Praktek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar