SMILE...^_^

Senin, 17 Juni 2013

REJEKI RUMAH TANGGA AMBURADUL, BERANTEM MEYUYU SIH....

https://www.facebook.com/bookmarks/groups


Sang Rejeki (Ya Rozak) sudah ada dalam ruang Zone Zero dalam setiap manusia, juga zone zero di semesta. Salam Gusti Rejeki..... Itulah, kalau mau mengaca ke dalam, memasrahkan ke dalam, menyadari ada SANG PEMELIHARA di dalam, maka utusanNya itu akan bekerja sempurna. Manusia saja kalau dipasrahkan "minta tolong jualkan rumah ini ya..... wah langsung deh bergerak"

Sang Rejeki juga ada dalam ruang rumah tangga. Ketika kedua pasangan tersebut adem ayem, sama-sama satu misi, dan satu visi, bahwa dalam rumah tangga ini ada Sang Maha Welas Asih, dan tak terhitung pasukannya, termasuk Sang Rejeki. Maka pasrahkan......kepadaNya dengan bahagia.
Namun kalau rumah tangga selalu ribut, bahkan tidak satu visi, tidak sadar ada Tuhan dibalik rumah tangga yang mengantar rejeki. Bahkan sampai ada piring terbang dalam rumah tangga mirip UFO, sepatu terbang, hingga tangan terbang.
Maka Sang Rejeki pun diam tidak melakukan apa-apa.

Hormatilah tamu, sang Rejeki yang sudah ada dalam rumah tangga. Kesukaannya adalah rumah tangga yang bahagia, adem, ayem, tentrem, dan harmoni.
Apapun pekerjaannya, lakonnya, maka rejeki begitu mudahnya datang sendiri.

Salam untuk Sang Rejeki. I love U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar