SMILE...^_^

Senin, 17 Juni 2013

Tugas Si Pikiran dan Do'a untuknya




Tugas kita bukanlah memikirkan apa yang kita pikirkan...
Tapi tugas utama Si Pikiran adalah memikirkan cara yang efektif untuk mengalahkan kita...

Tentu saja, sebagai "seorang" Pikiran sejati..
Dia tidak mau menjadi Si Pikiran yang gagal menunaikan tugasnya...
Sehingga dia terus menggoda kita..
sampai kita meyakini bahwa :"Kita adalah apa yang kita pikirkan"

Sahabat yang dianugerahi Pikiran sebagai ujian dan kenikmatan...
Mari kita berdo'a kepada Allah...

Ya Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang...

Aku terima sepenuhnya dengan ikhlas lapang dada :
semua pikiran negatif yang pernah datang kepadaku...
Aku terima kehadiran setiap tamu :
yang menjengkelkan yang sering hadir dalam ruang pikiranku...
Aku terima kunjungan Syaitan beserta koleganya ;
yang sering mengajak aku berdiskusi hingga tengah malam..
Sehingga aku pun sering kelelahan
Dan aku terima kelelahanku ini...

Ya Allah Yang Maha Pemaaf dan Maha Pengampun...

Aku maafkan semua pikiranku ini...
Aku maafkan semua tamu yang hadir ke dalam pikiranku ini....
Maka maafkanlah pikiranku...
Dan maafkanlah aku yang masih sering jengkel atas kehadiran syaitan
ke dalam ruang pikiranku

Maka,
Ampunilah aku...
Bersihkanlah aku..
Rahmatilah aku...
Hidayahilah aku...

Ya Allah Yang Maha Pengampun lagi Maha Bijaksana...

Aku lepaskan semua pikiranku dari diriku...
Aku bukanlah pikiranku..
Aku bukanlah apa yang aku pikirkan....
Aku hanyalah aku yang merdeka dari semua makhluk,
kecuali aku hanya bergantung padaMu
Maka lepaskanlah semua pikiran yang tak kubutuhkan itu dari diriku...
Dan gantungkanlah diriku hanya kepadaMu
Sebab, Engkaulah sebaik-baiknya tempat bergantung...

Ya Allah Yang Maha Menggerakkan Alam Semesta...

Aku serahkan semua urusan pikiran ini kepadaMu...
Sebab hanya Engkaulah yang menggerakkan semua pikiran yang ada di alam semesta ini...
Maka gerakkanlah kepadaku berbagai pikiran terbaik dariMu...
Dan berikanlah aku kemampuan untuk :
Mencuekkan dan mengabaikan setiap pikiran yang tak perlu
yang berkunjung ke dalam ruang pikiranku...

Amien...

Wallahu alam
KZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar