SMILE...^_^

Jumat, 21 Juni 2013

BAHAGIANYA MELIHAT ORANG LAIN SUKSES, TAMBAH REJEKINYA, LARIS MANIS......KENAPA?


 https://www.facebook.com/groups/110840218022/doc/10151711479018023/
 
 
 
 
 
Sahabat yang tercerahkan,

Tercerahkan karena kita diutus ke dunia ini adalah sebagai kepanjangan tangan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk berkarya, bergerak kreatif menghiasi layar dunia ini dengan sebaik-baiknya kebaikan.

Sang Maha Kuasa sudah merancang jalan hidup seseorang, takdirnya, potensinya.  Inilah misterinya,  kita seperti bermain puzzle, merangkai puzzle-puzzle diatas design layar kehidupan yang sudah ada.   Bergerak, bekerja keras, berkreasi merangkai misteri puzzle tersebut.  Kumpulkan semua peluang rejeki yang berdatangan, semua kegiatan yang sudah ada di depan mata, dan bergerak menyusun puzzle tersebut.

Bila hati kurang srek, serasa seperti tekanan, ataupun aliran energi yang korslet di sekujur tubuh, dan tanda-tanda nyata kurang baik,  maka itu berarti VIBRASInya BERANTAKAN.  Jangan diteruskan......PUZZLE-nya gak cucok dengan layarnya.
Bisa saja diteruskan, masa bodoh, namun akhirnya gubrak gabruk penuh penderitaan.  Akhirnya tampak kegiatannya, usahanya, bisnisnya sukses namun isinya penderitaan.  Bergaya, namun dalamnya keropos, hutangnya bejibun melampaui assetnya.

Sungguh Tuhan sudah menyiapkan dan mengatur rejeki untuk kita dengan sebaik-baiknya.  Inilah misterinya, sebagai pelaksana, kepanjangan tangan Tuhan untuk berkreasi, memilih peluang (puzzle) yang sesuai dengan layarnya.  Layar semesta yang sama saja dengan dada kita sendiri, miniatur kecilnya.
Apapun yang tergambar di dalam, maka begitu pula kejadian di semesta alam.

Ikutilah keyakinan dalam dada,  bila VIBRASINYA MEMBAHAGIAKAN, PLONG, TAK TERKIRA,  LEGA EUUUY, TIADA KORLSET ALIRAN LISTRIK DI SEKUJUR TUBUH,  maka ambillah peluang tersebut, dan bergeraklah dengan kerja keras, kerja cerdas dan memasrahkan hasilnya kepada SANG KUASA.
Dengan kepasrahan, menyerahkan hasil, maka VIBRASI dalam dada TIDAK BERANTAKAN dibandingkan dengan kita selalu fokus dengan HASIL.  Yesss, harus dapet, harus, pokoknya saya ingin, harus.....  

Dalam setiap pelatihan, saya selalu mengatraksikan beberapa orang yang menginginkan sesuatu.   Dengan membayangkan ingin, harus, dan terus bernafsu dengan hasilnya.  Ternyata malah tidak terjadi apa-apa, dan target malah terdorong.  Tambah lagi,  aliran bio listrik tubuh jadi berantakan, puanasss poll.

Sementara jika kita menyerahkan urusan tersebut kepada Sang Maha Kuasa,  jika memang ini kehendakNya, ya pasrahkan proses tersebut.  Dan setelah itu, lupakan, masa bodoh, fokus kepada VIBRASI HATI YANG SELALU BAHAGIA.  Ternyata target tersebut datang dengan sendirinya.

Kuncinya adalah di HATI, menjaga VIBRASI.
Bila suasana hati sedang berantakan, maka demikianlah kejadiannya pada hari itu dan seterusnya.  Bayangkan bila seseorang memendam jengkel, kecewa, sakit hati, marah, bingung....... GETARAN VIBRASI seperti itu sungguh  merusak apapun pada hari itu dan seterusnya.

Sungguh demikian mudah menjaga VIBRASI HATI,  hanya menerima semua yang telah TUHAN anugerahkan pada kita mulai dari keluarga, pasangan, anak, rumah tangga, pekerjaan, teman, dan semuanya.  Apapun terima saja apa adanya ya begitu..... ya gitu deh.
Pasanganmu yang kalo tidur mendengkur, tentu tidak sesuai harapan
Belum lagi kalo tidur, mulutnya suka berair,  wah sungguh tidak sesuai harapan.

Itu baru 2 harapan, sementara orang punya jutaan, bahkan milyaran harapan.
Bayangkan, satu harapan tidak terpenuhi saja, sudah berantakan hati ini.  Apalagi jutaan harapan sehari-hari hingga kini.

Hidup ini adalah mauNya TUHAN, sudah dirancang.    Ikuti kemauan Tuhan, mauNYA apa, ya jalani saja.   Semakin banyak keinginan, gelombang otak tersetting, maka RANCANGAN TUHAN justru jadi tidak berjalan adanya.
Pasrahkan saja, apapun mauNya.... mau jodoh seperti apa, rejeki seperti apa, pekerjaan seperti apa, mau jadi apa, kerja dimana,  pasrahkan saja UJUNGNYA tersebut.   Perbanyak sujud, pasrahkan apapun mauNya,  yo kita kerjakan.  Pasrah..pasrah..pasrah.
Sungguh skenario berdatangan tidak tersangka-sangka, rejeki dateng sendiri, gak pake nanya dulu.

Sayangnya kita cenderung karena NEPSONG keinginan di kepala ini, rejeki yang datang jadi tak terlihat.
Belajarlah MARKETING, yang diam, banyak searching, survey, silaturahim, MENGAMATI....MENGAMATI....MENGAMATI..... apapun di sekeliling.  Apa mauNya Tuhan,  apa mauNya rejeki.  Apa yang datang, apa kebutuhan di sekitar.

Kemampuan mengamati, mendengar, adalah SKILL DASAR SEORANG MARKETING KEHIDUPAN.  Dan begerak memenuhi kebutuhan yang datang, dan seringkali tidak kita inginkan.  Apa elo butuhkan..... gue ada, beginilah princip marketing kehidupan. 

Penuhi apapun yang datang, layani apapun yang datang,  seringkali itulah rejeki tak tersangka-sangka.
Rejeki datang sendiri bukan apa yang kita inginkan.
Berapa banyak orang yang sekarang sukses jadi pendakwah, atlet, pengusaha produk tertentu, berkarir di perusahaan, rejeki nomplok, dan lainnya, ternyata itu tidak pernah diinginkannya.  
Sungguh ketika kita mau mengendalikan hawa nafsu pemikiran,  mengabaikan keinginan sendiri, maka YANG DI PALING DALEM akan aktif muncul merangkai rejeki untuk kita sendiri.

Jalani hidup dan terima apa adanya apapun yang telah kita terima baik suka maupun duka.   Begitu ya begitu, ya gitu deh....
Maka VIBRASI HATI, getaran dalam dada ini akan menjadikan PARTIKEL DI SEMESTA menjadi AJAIB.   kemampuan menerima apa adanya, berterima kasih atas suka dan duka yang telah kita terima.   Sungguh membuat kehidupan jadi ajaib.
Penelitian sudah membahas mengenai hal ini.  Maka terimalah apa adanya, dan berterima kasih, bahkan sangat berterima kasih dengan apapun sejak kita terlahir.

Apa yang ada dalam hati, getaran, vibrasi demikianlah semesta bekerja.
Dengan membiasakan hati ikut senang orang lain senang, maka demikianlah semesta memberikan kejadian itu kepada kita.
Sudah berapa banyak orang yang senang teman-temannya bertambah rejekinya,  senang dengan tulus.  Ternyata getaran tersebut dalam hatinya, menjadikan begitupula dia.

Hati saya sungguh senang, semua sahabat bertambah rejekinya,  pekerjaannya bertambah lancar dan sukses, semua laris manis bisnisnya produk dan jasanya.  Sungguh senang melihat orang yang mendapat rejeki nompok sehingga berlimpah kehidupannya.  Sungguh senang dengan kebaikan siapapun yang terus bertambah.

Salam,
"nama yang tak perlu dikenal"
Terapi ikhlas


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar