SMILE...^_^

Sabtu, 15 Juni 2013

PELAJARAN DOWNLOAD PEMIKIRAN


Di pelatihan, sudah saya babarkan secara detail, bahwa pemikiran kita saling interkoneksi di ZONE ALAM PIKIRAN. Dan semua ada disana, pemikiran orang terdahulu hingga saat ini. Namun ada yang terkoneksi dan ada juga yang tidak. Tergantung Anda mau open mind dan terkoneksi dengan pemikiran seperti apa, dan browsing yang diperlukan. Namun mengingat efeknya, saya menyarankan SEBAIKNYA JANGAN. Atau berpikirlah positif saja, jangan mendownload. Tapi kalau mendownload ya kirim sholawat kepada nabi-nabi saja. Download karakter para nabi yg sholeh kepada Tuhannya saja.

Saya ototidak belajar browsing alam pemikiran sejak bocah. Ini kalau saya jabarkan, dan banyak orang mengerti, ngeri….kalo orangnhya positif akan memberdayakan dalam pelajaran modern. Namun kalau lagi “korslet” bisa bikin bencana. Karena hawa nafsu, yang seyem-seyem alias nafsu itu berkeliaran di alam itu. Jadi rentan mudah dipengaruhi siapapun yg masih punya nafsu duniawi.
Gara-gara pemikiran inilah banyak orang pasien saya bejibun jadi BERKPERIBADIAN GANDA, bahkan gandanya bisa banyak. Yang ngeri, kadang bukan dia, karena tiba-tiba dia jadi lain seperti seorang REINKARNASI lalu yang ahli beladiri, dilukai dan bisa tertutup sendiri lukanya. Bahkan tadinya anda seorang biasa, bisa saja jadi DUKUN HEBAT dengan memasuki alam pemikiran mbah dukun masa lalu, lalu buka gerbang, dan donwload transfer.

Demikiah juga bisa mendownload pemikiran orang yg seperti apa di masa lalu juga bisa. Ini nyata, banyak kasus di badannya seperti ada mahluk, ulat, lintah berjalan, juga hasil DOWNLOAD namun kerjaan TUKANG AHLI SIHIR, ILUSI. Saya pernah dikirimi ular, kalejengking dan nemplok di muka saya. Bahkan api yang sekejab menghanguskan tanaman.

Gimana caranya? Ada pernah belajar komputer khan? Kalau anda masuk (CONNECT) ke jaringan internet. Bila koneksinya gak pas, tentu susah kan mengirim data. Tapi kalau pas, KONEKSI BAGUS SEKALI, maka alam pemikiran anda akan terhubung bahkan menyatu dengan alam pemikiran siapa yang dituju. Kalau sudah begini, maka anda bisa kirim data, materi apapun kepadanya. TRANSFER COMPLETE.

Inilah kerjaan ahli sihir, ahli pikiran yang menguasai zone ini. Sejak 2000 sudah tak terhitung saya dikerjai, juga mendirikan mahakosmos ini. Tapi ini mainan anak kecil.

LANTAS BAGAIMANA MEMPROTEK DIRI KITA SUPAYA TIDAK DIPENGARUHI
1. Pindah chanel gelombang pikiran anda, hanya mengingat ALLAH SWT
2. Proteksi, maka agama mengajarkan TA’AWUDZ, yaitu berlindung dari godaan syetan terkutuk, siapa itu….. hawa nafsu pikiran orang jahat yg kayak setan diatas.
Dalam LOGIKA KOMPUTER, berarti jaringan pemikiran anda baiknya CLOSED GERBANGNYA. Caranya, wah ini aplikatif, harus praktek, tapi silahkan berpikir dengan logika itu. Artinya, anda berdo’a dengan cara Anda, minta agar Tuhanmu memproteksi pikiran anda, menutup pemikiran siapapun yang jahat kepada Anda. Kedekatan Anda dengan Tuhanmu yang bagai SEKEPING MATA UANG itu kuncinya. Eling, sellau sadar, ingat, zikir, itu LUARBIASA DAYANYA.

#so, inilah kenapa baca do’a sebelum tidur, dan kembangkan doa itu dengan proteksi yang anda maui.

http://mahakosmos.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar