SMILE...^_^

Rabu, 06 Juli 2011

Kesederhanaan Google yang Luar Biasa


image
JANGAN anggap remeh kesederhanaan.Tahukah kesederhanaan itulah yang membuat  Google menjadi luar biasa dan menjadi  mesin pencari nomor satu di dunia maya.

Perkembangan teknologi dan komunikasi memang melesat begitu cepat. Teknologi-teknologi terbaru terus bermunculan.Betul kalau sekarang dunia kita begitu kompleks. Namun, kerumitan tak seharusnya kemudian ditampilkan dengan wajah seadanya.
Hebat sekali jika anda bisa merubah yang rumit jadi  jauh lebih sederhana. Membahasakan sesuatu yang dianggap rumit oleh banyak orang dengan metode yang sederhana. Agar siapapun bisa cepat mengerti, paham dan cepat action!.

Itulah yang dilakukan Google. Di balik kerumitan Google dalam proses pembuatannya, Google menawarkan hal yang sangat sederhana kepada para penggunanya. Bila anda ingin mencari sesuatu, anda cukup mengetikkan kata yang dicari, dalam sepersekian detik hasil pencarian langsung muncul.

Kemudahan dan kesederhanaan Google membuatnya menjadi search engine nomor satu di dunia. Kesederhanaan Google itu pula yang menjadi trend-setter di kalangan search engine lain. Dan menjadikan “simplicity web” sebagai falsafah acuan bagi para pembuat situs web di dunia.

Bukan hanya dalam desain dan isi (content) web, bahkan dalam jiwa Google, kekuatan kesederhanaan itu begitu kuat merasuk. Sehingga produk-produk keluaran Google selalu memancarkan kekuatan kesederhanaan itu.Jadi google menjadi luar biasa bukan dengan kerumitan tapi berkat kesederhanaan.

Mulailah merubah kerumitan dalam hidup anda dengan merapikan Pikiran.Urai dan aturlah kembali carut marut kosenepi berikir anda yang njlimet.caranya dengan mendefinsikan tujuan dan target hidup anda.

Menuliskan tujuan dan target anda akan membuat pola berpikir lebih sistematis dan sederhana. Jangan lupa untuk membiasakan mengingat tujuan dan target dalam menghadapi masalah. Sehingga masalah akan terasa lebih sederhana dan mudah.

Jika anda terbiasa menyederhanakan pola berpikir dan berbuat maka anda akan bisa menyajikan sesuatu yang dinilai rumit menjadi sederhana kepada  orang lain. Berpikir besar bukan berarti merumitkan cara berpikir, namun bagaimana membuat tujuan besar dengan pola pikir yang sederhana , sistematis dan mudah dimengerti oleh orang lain.

Ingatlah, sederhana membuat kita fokus, lebih simpel,lebih seimbang,lebih efektif dan efisien serta lebih mudah.Sukses selalu untuk anda mulai hari ini!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar