SMILE...^_^

Rabu, 20 Juli 2011

Apa yg dialami sekarang...karena kita sendiri yg membuatnya waktu lalu..


oleh Mas-Kris Mahakosmos 


Banyak orang share ke saya...kok hidup susah banget...gak bahagia..anaknya bandel...susah diatur...rejekinya seret...jodoh susah..rumah tangganya berantakan...dianiaya orang...dijahati orang...ditipu orang...hutangnya banyak...atau harta banyak namun kok selalu menderita...bahkan disantet orang, benar-benar mengalami neraka kehidupan. Neraka nyata.

Sebenarnya alam semesta ini sudah diatur sedemikian rupa oleh yang bikin. Harmonis. Alam yg tebentuk dari suatu energi quanta..yang tidak terlihat.. dengan prinsip kekekalan energi, bahwa energi adalah kekal, tidak hilang...namun hanya berubah bentuk.
Mereka mendapatkan surga kehidupan...ya karena hidupnya selalu harmonis dengan energi alam kehidupan. Berbuat baik..perilaku baik..suka menolong orang tanpa pamrih.. ibarat mengeluarkan energi..namun sesungguhnya tidak ada energi yang hilang... Alam semesta akan membalas energi ini berlipat kali dan merubah energi yg kita "tabung" menjadi bentuk energi lain yaitu suatu kebaikan di hari esok dan mendatang.

Mereka yg share ke saya karena mengalami neraka kehidupan, sebenarnya karena mereka sendiri yang membuatnya....bisa jadi setelah ditelusuri..energi hidupnya tidak harmonis..senang mencurangi orang...merebut hak orang..naik mobil senengnya mepet2 nyalip tikungan disumpahi orang...dirumah baik didepan istri dan anak..diluar seneng cari hiburan.. ringan tangan menganiaya orang...nyari obyekan di kantor yg bukan haknya dan lain-lain. Mereka mendapatkan energi sesaat.

Mencurangi orang lain, merebut hak orang lain ibarat ambil untung didepan.. mendapatkan energi "tidak pada tempatnya" sesaat.. namun alam semesta akan menagihnya, untuk menyeimbangkan prinsip harmoninya alam. Keseimbang Energi.

Banyak case mereka yg rejekinya selalu ada saja...kata agama: berkah, karena waktunya diisi dengan menabung energi positif...memberi sedekah tiap hari kpd mereka yg membutuhkan...mengeluarkan energi positif, dengan senyum, memberi kebaikan, mendo'akan orang Dan alam semesta pun tidak akan pernah berdusta....akan membalas energi positif ini berkali lipat.
Saya jadi teringat pesan dulu guru2 spiritual: tidak usah membalas..kalo disakiti, dijahati, biarkan saja. Do'akan saja mereka yg menyakiti..bantulah mereka. Inilah bentuk menabung energi positif.

Kejadian hari ini...adalah tabungan apa yang telah kita lakukan di masa lalu.....
Mereka yg menginginkan surga kehidupan di masa mendatang....tentu tahu apa yang harus dilakukan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar