SMILE...^_^

Rabu, 18 Juli 2012

Teknik Rahasia Hidup Sangat Percaya diri, Kharismatik, dan penuh pesona


Saya Romo Dewa,

Dari anak sangat minder dan pemalu menjadi nomer satu spesialis terapi percaya diri di Indonesia

Pada waktu masih kanak-kanak, ya saat masih sekolah dasar, saya ingat sekali saya adalah anak yang sangat pemalu

Sebagai anak desa yang lahir di keluarga miskin/sederhana, saya memiliki penyakit minder yang sangat aneh, fatal dan sangat merugikan

Saya minder karena rumah yang sederhana, tidak kaya, minder gambar diri yang jelek, dan sangat banyak jenis minder lainnya, dan terutama terparah adalah saya sampai SMP kalau kemana-mana masih harus di temani ayah saya dan harus duduk bersamanya… Sangat parah…

Dan saya ingat persis, jaman SD dan SMP saya tidak berani menegur guru yang berpapasan, atau orang tua teman ayah/ibu saya, karena minder yang sangat parah…

Dan saya ingat sekali paman saya, adik ayah berkata kepada saya saat ia mencukur rambut saya, “Kamu itu jelek amat sih…”

Dan perkataan ini ternyata mengiang-ngiang cukup lama di diri saya, yang membuat saya semakin tidak percaya diri, dan minder, belum lagi melihat tubuh saya dan membandingkannya dengan orang lain, makin minder…

Itu dulu, tapi sekarang, saya adalah nomer satu spesialis terapi percaya diri, sejak tahun 2007 sudah banyak orang diubahkan dari mental ayam menjadi mental rajawali, orang yang minder menjadi orang yang sangat percaya diri, orang-orang yang tadinya lemah menjadi gagah perkasa!

Setelah lulus SMP saya merantau ke Bandung, oh ya saya dari sebuah desa, namanya desa Kunci, kecamatan Sidareja, Cilacap, Jawa Tengah…

Sebagai anak kampung yang rendah diri, minder, kumal, saya mendapat kesempatan bersekolah di sekolah yang sangat elit di Bandung, dan….. Tentu saja sangat minder lagi, bagaimana tidak minder, semua orang kota, cantik-cantik, gagah-gagah, putih-putih (kebetulan saya sekolah di sekolah Chinese), makin parahlah mindernya, sudah kampungan, pakaian menyolok dekilnya, belum lagi kalau acara makan-makan, dah gak konek dah makannya, malu-maluin banget…. Hahahahaha….

Tapi suatu hari saya mengalami kebangkitan!

Hari itu terjadi perubahan, sang rajawali telah menyadari dirinya!

Dan perubahan-perubahan terus terjadi, ia yang tadinya dihina-hina mulai dipuja-puja…

Ia yang tadinya minder sekarang gagah!

Ia yang tadinya tidak berani bicara di depan, menjadi sangat berani bicara di depan banyak orang, dan seterusnya….

Dan suatu hari saya pulang kampung, dan saya minta ijin berbicara di acara pertemuan kampung, dan ayah saya kaget, mungkin kalau gaya anak muda sekarang ia akan kaget dan mungkin akan bilang, “What?!!!!!!”

Dan malam itu saya membuat semua orang terpukau, semua orang terkejut, bagaimana bisa si pemalu menjadi hebat begitu, bisa bicara dengan lancar dan hebat, dan semua mata tertuju padaku, dan tepuk tangan meriah saat saya selesai berbicara….

Dan saya terus bertumbuh, semakin hari semakin kharismatik, menterapi dan menginspirasi banyak orang yang tidak percaya diri, minder, grogi, menjadi percaya diri, gagah perkasa, dan penuh pesona, menjadi pembicara public dan trainer yang sangat kharismatik, yang mempesona siapapun audiencenya

Dan saya terus mengembangkan teknik-teknik terampuh untuk mengubahkan setiap orang yang minder, pemalu, grogian menjadi pribadi yang sangat percaya diri dalam sekejap sekali ketemu saya…

Kau tahu, percaya diri itu menular….

Dan saya telah menularkan kepercayaan diri yang luar biasa kepada setiap orang yang telah saya terapi, sehingga setiap orang bisa menjadi sangat percaya diri, kapan saja, di mana saja, dengan siapa saja, terlebih bisa mempengaruhi siapapun!

Dan inilah 8 teknik hidup menjadi sangat percaya diri!

  1. MENGENALI DIRI ANDA YANG SEJATI

Suatu hari, seorang petani menemukan sebuah telur di ladangnya..
Ia tidak tahu itu telur apa…..
Kemudian telur itu dibawa pulang dan dicampurkan dengan telur-telur ayam peliharaannya untuk dieramkan bersama.
Suatu hari telur itu menetas….dan ternyata itu adalah telur burung rajawali…..
Anak rajawali ini tumbuh bersama-sama dengan anak ayam lainnya……..
Ia berlaku seperti ayam……
Ia berkotek, ia mengais-ngais tanah mencari cacing dan makanan sisa…dan ia sendiri menganggap dirinya ayam……..
Suatu hari ketika ia sedang santai, ia melihat burung luar biasa gagahperkasa terbang di langit……
Dan ia bertanya kepada ayam-ayam temannya: “itu burung apa?”
Ayam-ayam temannya menjawab:”itu burung rajawali, raja segala burung, burung yang paling hebat di muka bumi, burung yang bisa terbang tinggi mengatasi badai, burung yang penuh kejayaan…….tapi kamu jangan mimpi menjadi seperti dia, kamu hanya seekor ayam…..”
Sampai matinya burung rajawali ini menganggap dirinya ayam……..

Sangat tragis!

Banyak di antara kita hidup tak berdaya di dunia ini.
Lemah……….
Tidak punya percaya diri…..
Memiliki phobia..
Tidak memiliki cukup keberanian…
Takut..
Tidak bisa mengendalikan diri..
Penuh keluh kesah
Minder ….
Tidak cakap berkomunikasi, dll

Mungkin Lingkungan, orang tua, teman, bahkan agama dengan doktrin-doktrin tertentu sudah menbuat dan mengkondisikan kita seperti ayam……..

Suatu kondisi hidup yang sangat merugikan!

Hari ini saya katakan kepada anda:

Bangun!

Sadar!

Anda bukan ayam……anda seperti rajawali yang perkasa………
Anda diciptakan pencipta dengan penuh kesempurnaan
Anda seperti rajawali…..
Anda bisa hidup penuh pecaya diri..
Anda bisa hidup dalam segala kegagahan……..
Anda bisa hidup dalam segala keberanian dan kemenangan…….
Anda bisa konsisten, tepat janji, selalu tepat waktu, dan bisa hidup dalam disiplin yang baik…

Inilah kebenaran tentang anda:
Sejak manusia pertama ada di dunia ini, sampai nanti kiamat ……tidak ada seorang pun seperti anda…….anda hanya satu-satunya di muka bumi ini……..

Jadi anda unik, anda special dan tidak ada duanya……..oleh sebab itu jangan bandingkan diri anda dengan orang lain, stop! Orang lain bukan anda! Fokuslah pada diri sendiri, bahwa anda special!

Terimalah dengan nyaman segala hal dalam diri anda, baik fisik, wajah, karakter dan semuanya……..sebagai keunikan yang tidak ada duanya…..

Terimalah pribadi anda seutuhnya, yang begitu unik, special dan luar biasa………!

Jadilah percaya diri……..

Jadi katakan dengan penuh kesadaran:

“Saya unik”

“Saya special”

“Saya berharga”

“Saya tidak ada duanya”

“Saya memutuskan hidup penuh percaya diri”……….

“Saya memutuskan hidup penuh keberanian dalam segala hal, dan memutuskan berani memulai hal-hal baru sebagai bagian petualangan dalam hidup ini.”

Nah komunikasi yang baik dan berhasil tentunya akan menjadi kenyataan jika kita memiliki kesadaran seperti ini dan tentunya dengan banyak dan terus belajar komunikasi yang baik setiap saat!

Selanjutnya anda perlu menyadari bahwa :

Anda  bisa melakukan apa saja.

Tuhan sudah menciptakan manusia dengan kesempurnaan.

Bahwa otak manusia sanggup melakukan segala hal yang luar biasa.

Bahwa hidup penuh dengan kesempatan dan pilihan.

Bahwa anda bisa memilih segala sesuatu yang anda inginkan.

Di luar kematian dan kelahiran, anda bisa melakukan apa saja!

Anda bisa mengadakan apa yang tidak kelihatan menjadi kelihatan.

Anda bisa melakukan apa saja atau memiliki apa saja kalau anda mau dan berani mengejar hal tersebut.

Sadarilah ini:

Anda bisa pergi kemanapun …

Anda bisa belajar apa saja …

Anda bisa memulai usaha apapun dan sebagainya …

Tidak ada yang bisa menghalangi anda untuk menjadi hebat, sangat percaya diri dan selalu luar biasa…

Dengan ilmu dan kesadaran seperti ini anda akan menjadi orang yang luar biasa di dunia ini.

Apa yang ada saat ini di sekeliling anda, atau yang sedang anda pegang sekarang, dulunya di bumi ini tidak ada atau tidak pernah kelihatan, contohnya HP, TV, kursi, mobil, komputer dan lain-lain, mereka menjadi ada karena kemampuan manusia untuk menciptakan sesuatu dari yang tidak ada menjadi ada!

Kelak di masa depan banyak hal baru yang akan ada, yang saat ini belum ada/terlihat, karena kehebatan kuasa Tuhan dalam diri manusia, di dalam dirimu.

Terimalah kenyataan ini.


Anda mempunyai kekuatan tak terbatas.

Kekuatan tanpa batas telah didemontrasikan oleh orang-orang di sepanjang sejarah manusia.

Mereka adalah orang-orang yang seperti anda, tetapi menjadi luar biasa karena mereka mendayagunakan kemampuan tanpa batas yang ada pada diri mereka.

Anda memiliki kekuatan yang tak terbatas!

Sadari dan rasakan hal ini setiap saat, bahwa Tuhan memberikan kekuatan yang tak terbatas ini bagi kita terutama untuk kebesaran-Nya dan bagi kemajuan dunia ini.

Setelah anda mengetahui kebenaran-kebenaran diatas, tidaklah layak kalau anda memiliki sifat tidak berani memulai sesuatu yang baru,  pemalu, rendah diri, lemah dan kurang percaya diri, dan segala kenegatifan yang lain.

Terimalah kebenaran ini, dan hiduplah dengan penuh kepercayaan diri dan semangat.

Anda unik.

Anda bisa melakukan apa saja.

Anda memiliki kuasa yang tak terbatas.

Sadarilah kebenaran ini siang dan malam dan selama-lamanya! Karena memang begitulah anda apa adanya.

Anda luar biasa, anda sangat dasyat.

Inilah anda;
 Inilah cerita yang sering kuceritakan, cerita Jaman Hindu kuno;
Konon pada suatu masa, manusia adalah dewa…
Manusia bisa melakuka hal yang sama, seperti yang dilakukan para dewa; bisa melihat jarak jauh tak terbatas, bisa membuat segala keajaiban, dan lain sebagainya…
Namun manusia menyalahgunakan kekuatan itu, sehingga Brahma sebagai dewa tertinggi, mengundang seluruh dewa di kayangan untuk rapat membahas hal itu, dan ia berkata, “Manusia telah menyalahgunakan kekuatan yang sama seperti yang kita miliki, dan jika hal ini dibiarkan, semesta bisa hancur oleh karena ulah mereka, dan kita harus bertindak menyembunyikan kekuatan itu, apakah ada yang tahu kira-kira di mana kita bisa sembunyikan kekuatan itu?”
Seorang dewa menjawab, “Di dasar laut saja!”
Namun Brahma menjawab, “Dasar laut akan diobok-obok oleh manusia, pasti ketemu”
Ada dewa lainnya menjawab, “Di luar bumi saja, di planet-planet lainnya”
Brahma berkata, “Pasti ketemu juga, suatu hari manusia akan bermain ke seluruh jagat semesta ini”
Singkat cerita setelah sekian lama diskusi, tidak ada satupun tempat yang bisa dijadikan tempat untuk menyembunyikan kekuatan maha hebat yang dimiliki manusia, dan akhirnya Brahma berkata seperti ini, “Ada satu tempat di mana kita bisa menyembunyikan kekuatan itu, dan manusia tidak bisa masuk ke sana, dan tempat itu adalah kedalaman diri manusia itu sendiri”
Begitulah cerita itu kusampaikan, dan dari cerita ini mengambarkan bahwa manusia adalah makhluk yang memiliki kekuatan tanpa batas, kekuatan ilahi, kekuatan kedewaan, kekuatan tuhan, kekuatan roh kudus (apapun manusia menyebutnya sesuai dengan agamanya masing-masing)

Dan itulah Anda…

Ingat, sadari setiap saat, sejatinya diri anda!

Ingat anda bukan ayam, tapi anda seperti rajawali, anda adalah lebih dari dewa…

UNTUK MENDAPATKAN KE 7 TEKNIK AJAIBNYA SILAHKAN NANTIKAN BUKU INI TERBIT, YANG AKAN DITERBITKAN OLEH VISIMEDIA

SALAM SUPER PD

ROMO DEWA, NO 1 SPESIALIS PERCAYA DIRI
www.SpesialisPercayaDiri.com

NB: Buku Romo Dewa yang sudah beredar di pasaran, "Setiap Hari Menjadi Magnet & Mesin Uang" dan yang sedang proses cetak, "Super Student"









Tidak ada komentar:

Posting Komentar