SMILE...^_^

Sabtu, 09 Juni 2012

DIBACA DENGAN HATI ^_^

Hidup tidak akan pernah adil, sampai kamu mengerti bahwa tiap orang berbeda dengan keistimewaannya sendiri.

Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan.

Foto: Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan.
Jangan terlalu memikirkan masa lalu, tak ada yang bisa kamu lakukan untuk mengubahnya. Berikan terbaik hari ini, untuk masa depan yang lebih baik.


Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati.
Sahabat adalah mereka yang mungkin tak bersamamu ketika kamu sukses, namun mereka yang pasti bersamamu ketika kamu jatuh.
Kamu tak perlu memiliki segalanya untuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum disaat terluka.


Pria yang tulus menyayangimu selalu punya cara untuk tetap membahagiakanmu meskipun dengan hal sederhana.


MENCINTAI bukan bagaimana kamu MELIHAT tapi bagaimana MERASAKAN. Bukan bagaimana kamu MENDENGAR tapi bagaimana MENGERTI


Dalam hidup, kamu tak hanya harus temukan dia yg mampu menyenangkan hatimu, tapi juga dia yang tak biarkan hatimu terluka.

Foto: Dalam hidup, kamu tak hanya harus temukan dia yg mampu menyenangkan hatimu, tapi jg dia yg tak biarkan hatimu terluka.

Jangan pernah melukai hati. Karena sekali terluka, akan sulit diobati. Dan kata maaf tak akan bisa menyembuhkan hati yang terluka. 


Ketika kamu mengkhianati kepercayaan, sesungguhnya kamu sedang mengkhianati diri sendiri. 


Sahabat sejati adalah mereka yang selalu ada di sisimu bukan hanya pada saat kau berjaya, namun juga pada saat kau tak berdaya.

Foto: Ketika kamu mengkhianati kepercayaan, sesungguhnya kamu sedang mengkhianati diri sendiri.


Hal terbaik dan terindah di dunia tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Mereka harus dirasakan dengan hati. 


Kadang, masalah adalah satu-satunya cara untuk mengetahui siapa yang tulus peduli padamu dan siapa yang berpura-pura jadi temanmu. 


Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta.


Foto: Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut Anda baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagi Anda.


Lebih baik bekerja keras dan benar-benar melakukannya daripada berkemampuan tapi tidak melakukannya sama sekali.


Memperbaiki prilaku sendiri adalah untuk menolong diri sendiri, mampu mempengaruhi orang untuk berbuat baik adalah untuk menolong orang.


Di dalam kehidupan, kita tidak selalu berada dalam kondisi yang baik-baik saja, namun bagi yang pernah mengalami cobaan dan berhasil mengatasinya, akan sangat mudah menghadapi kondisi yang sesulit apapun.




https://www.facebook.com/duniapustaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar