SMILE...^_^

Selasa, 28 Desember 2010

Hidupku... Cahaya dari-Mu

Hidupku... Cahaya dari-Mu


Ya Rabb...
hanya Engkau pelita hidupku
segala pedih hidupku Engkau tahu
ku sadari tak smua jalan berliku
hanya agar ku tersadar
karena Engkau begitu menyayangiku





Amman, Jordan 09/10/2010
jam 06.04 sore
dibawah gerimis hujan pertama kali
tanda dimulainya musim dingin








Tak ada yang tahu,,, Tak ada yang mengerti,,, dan tak ada yang abadi,,, Kecuali Dia…
Aku bersyukur karena aku masih dapat tersenyum,,, Aku bersyukur karena aku masih dapat menangis,, Karena aku tahu, di balik semua itu, tak ada yang sia-sia,, Semua pasti ada hikmah dan makna kehidupan tersendiri untuk hidupku,, Maka dari itu, tetaplah semangat untuk menjalani hidup ini,,,n Keep smiling always,,, 
N say “I LOVE MY LIFE”.. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar