SMILE...^_^

Selasa, 28 Desember 2010

antara aku dan kegagalan ..^_^..

Ya Tuhan Apakah Engkau mencoba mengatakan sesuatu padaku?
kegagalan bukan berarti aku orang yang gagal tapi berarti aku belumlah sukes.
kegagalan bukan berarti aku tidak mencapai apapun tapi berarti aku telah belajar sesuatu.
kegagalan bukan berarti aku orang bodoh tapi berarti aku memiliki cukup iman untuk diuji.
kegagalan bukan berarti aku orang yang memalukan tapi berarti aku orang yang berani mencoba.
kegagalan bukan berarti aku tidak memilikinya tapi berarti aku memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan cara yang berbeda.
kegagalan bukan berarti aku aku lebih rendah dari yang lain tapi berarti aku tidaklah sempurna.
kegagalan bukan berarti aku telah menyia-nyiakan hidupku tapi berarti aku punya alasan untuk memulainya lagi.
kegagalan bukan berarti aku tidak akan pernah berhasil tapi berarti aku butuh lebih banyak latihan.


renungan utk diri sendiri,
dcopas dr blog sebelah, tp lupa namanya..^_^.. maaf ya
klo ad yg mrasa ini catt anda, mohon maaf nia copas tanpa izin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar