SMILE...^_^

Selasa, 28 Desember 2010

PLEASE,..... JANGAN KIRIMI AKU BUNGA....




Aku mendapat bunga hari ini
Meski hari ini bukan hari istimewa
Dan bukan hari ulang tahunku
Semalam untuk pertama kalinya kami bertengkar
Dan dia melontarkan kata-kata menyakitkan
Aku tahu ia menyesali perbuatannya
Karena hari ini dia mengirimi aku bunga

Aku mendapat bunga hari ini
Ini bukan ulangtahun pernikahan kami
Atau hari istimewa kami
Semalam ia menghempaskan aku ke dinding
Dan mulai mencekikku
Aku bangun dengan memar
Dan rasa sakit sekujur tubuhku
Aku tahu dia menyesali perbuatannya
Karena dia mengirimi bunga padaku hari ini
Aku mendapat bunga hari ini
Padahal hari ini bukanlah hari ibu
Atau hari istimewa lain
Semalam dia memukuli aku lagi
Lebih keras dibanding waktu-waktu yang lalu
Aku takut padanya tetapi aku takut meninggalkannya
Aku tak punya uang
Lalu bagaimana aku bisa menghidupi anak-anakku..???
Namun,....
Aku tahu dia menyesali perbuatannya semalam
Karena hari ini ia kembali mengirimi aku bunga
Ada bunga untukku hari ini
Hari ini adalah hari istimewaku
Inilah hari pemakamanku
Dia menganiayaku sampai mati tadi malam
Kalau saja aku punya cukup keberanian
Dan kekuatan untuk meninggalkannya
Aku tidak akan mendapatkan bunga lagi hari ini..........


By NADIA SALEH ALATAS


STOP..!! KEKERASAN PADA WANITA..!!


Nabi Muhammad Sallallaahi 'Alaihi Wasallam bersabda,"Orang mukmin yang sempurna imannya adalah yang paling BAIK akhlaknya dan sebaik-baiknya kalian adalah yang paling baik kepada istrinya" (HR Tirmidzi)


Toek sahabatku yang nun jauh disana, seorang istri yg teraniaya, sabar ya...
Pasti ada jalan keluarnya dan selalu ada CINTA ILLAHI..
Aku selalu berdo'a untukmu...
Semoga kekerasan yang dilakukan pada perempuan oleh laki-laki semakin berkurang. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar