SMILE...^_^

Jumat, 06 Januari 2012

2012, saatnya memasuki titik nol, jeda atau ruang kosong..


Selama alam semesta ini masih ada umurnya, maka Perubahan Tahun adalah kepastian, sedangkan perubahan kesadaran adalah sebuah pilihan. Dan hidup kita adalah rangkaian dari berbagai pilihan yang ada, dimana di antara pilihan-pilhan tersebut ada yang namanya JEDA, atau RUANG KOSONG, atau TITIK NOL. Itulah sebuah ruang yang menghubungkan semua pilihan yang kita lakukan, kalau kita tak mau atau enggan melewati ruang kosong tersebut maka kita akan mendapati bahwa sebaik apapun pilihan kita maka "tiada keberkahan" di dalamnya.

Kesadaran kita akan meningkat jika kita sering berada di "titik nol" tersebut, bahkan kalau bisa bukan sekedar "sering" melainkan "selalu" berada di titik nol. Titik nol bukanlah sekedar "washilah" atau "jembatan" menuju rangkain aktifitas pilihan kita lainnya, melainkan titik nol adalah "pondasi" dari semua aktifitas kita. Sebab semua "angka" menjadi berarti karena ada angka "nol", sebagaimana kita bisa menjadi "ada" karena kita dulunya "tidak ada". Jika dari dulu kita sudah "ada" maka tidak akan ada "ada", yang ada hanya Yang Maha Ada, dan "predikat" Yang Maha Ada hanya milik satu Zat saja, yaitu ALLAH.

Maka orang yang selalu "ada" adalah orang yang menghilangkan ke"ada" an sejatinya, masukilah titik nol, memang kita menjadi jarang terlihat, tapi kita menjadi "ada". Justru Anda menjadi tidak eksis kalau Anda selalu berusaha untuk eksis...

Wallahu a'lam

Kang Zain
Komunitas Titik Nol
BB 27C1E4D7
www.cahaya-semesta.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar