SMILE...^_^

Kamis, 28 April 2011

BELAJAR DARI KEHIDUPAN



Aku belajar diam dari banyaknya bicara

Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan

Aku belajar mengalah dari suatu keegoisan

Aku belajar menangis dari kebahagiaan

Aku belajar tegar dari kehilangan



Hidup adalah BELAJAR



Belajar ikhlas meski tak rela

Belajar taat meski berat

Belajar memahami meski tak sehati

Belajar sabar meski terbebani

Belajar setia meski tergoda

Belajar memberi meski tak seberapa

Belajar mengasihi meski disakiti

Belajar tenang meski gelisah

Belajar tersenyum meski hati terluka

Belajar tulus meski terdzalimi



Smoga kita menjadi pribadi-pribadi yang tulus ikhlas menjalani hidup ini dalam menggapai ridho Alloh Ta'ala....aamiin...

Semoga Bermanfaat...

Jakarta 28 April 2011

COPAS DR FB-NYA IBU : Nadia Saleh Alatas Full

Tidak ada komentar:

Posting Komentar