SMILE...^_^

Selasa, 07 Januari 2014

KOK SAYA SERING APES



Banyak orang mengalami musibah, apes, walaupun penghasilan bagus namun kok ya habis melulu, artinya selalu ada kejadian, musibah yang membuat jadi minus.
Setelah saya amati tubuhnya memancarkan VIBRASI MUSIBAH, APES.
Ingat: kehidupan adalah permainan GETARAN (VIBRASI), kejadian gak pernah kebetulan.
Kalau getarannya musibah, apes, kejadiannya selalu begini.
Maka lahirlah pemahaman RUWAT, RUQYAH, apapun metodenya untuk melenyapkan vibrasi itu dari kejiwaan dan seluruh sel-sel DNA.

Apa penyebabnya selain karena "nafsu/emosi", yaitu  KONEKSI FREKUENSI DENGAN SUMBER MUSIBAH, APES yaitu bisa jadi hobbynya suka menjelekkan, menzholimi orang lain, ngomongin jeleknya orang, Dalam pelatihan sering saya atraksikan bagaimana koneksi dengan apapun akan tertular. Bayangkan, dirimu ngomongin kejelekan orang, ya semuanya tersedot kepada dirimu.

Solusinya cuma satu, dirimu mesti meminta maaf sama ratusan orang yang sering kamu omongi jelek itu, apalagi sampai kamu memfitnahnya. Tujuannya agar koneksi itu terputus. Atau ya lakukan sendiri di rumah, taubat deh, menyesal, minta ampun karena jiwamu selalu ngomongin jelek, memfitnah, bahkan terang-terangan menjelekkan orang yang berbuat baik, ini fatal, karena otomatis, seluruh keburukan apesnya, musibahnya akan berpindah. Ingat, berpindah. Saya bisa membuat atraksi kalau mau membuktikan. Sehingga dalam sejarah, kita bisa menyimak bagaimana orang shoileh yang mencerahkan, berbuat baik tapi dizholimi, itu pelakunya kena musibah mengerikan.
Teorinya adalah respon gelombang pemikiran dirimu yang super negatif terhubung dengan frekuensi negatifnya orang yg dirimu tuju. Semakin respon berlebihan, maka menyedot seluruh energi negatifnya.
Semakin orang yang dirimu jelekkan, fitnah itu ikhlas, maka semua sisi musibahnya akan berpindah.
 
by; Mas Kris  ....   MAHAKOSMOS "Terapi Hati Terapi Ikhlas"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar