SMILE...^_^

Rabu, 25 Desember 2013

WONG KATRO GAK MIND BLASSS, KARENA THE POWER OF NOW



Di Medan, saya wong katro bertemu dengan sahabat alumni pelatihan di Medan, pengusaha TDA. Tadinya hanya penjual kue keliling. Namun kini sudah punya beberapa usaha catering, rumah makan, macem-macem deh bisnisnya hingga karyawannya banyak banget....
Ternyata pemahaman the power of now, gak pake mimpi, sudah diterapkan sejak jadi tukang kue keliling.
Hidup adalah SEKARANG, hanya bergerak, bergerak, bergerak, menjalani dengan spontanitas tanpa impian. Ingat tubuh kita ada 2 sisi, yaitu tubuh manusia, dan satu lagi tubuh cahaya (kosmik) dengan lompatan quantum. Tubuh manusia selalu berpikir masa lalu, dan mimpi masa mendatang. Tubuh cahaya, tiada ruang waktu.
Agar tubuhmu satu lagi muncul, maka berpikirlah SEKARANG, bergerak, bergerak, bergerak, dan SPONTANITAS. Karena kalau sudah direncanakan, itu pasti tubuh manusiamu yang terbatas.

‪#‎dengan‬ kata lain, SYUKURI APAPUN SEKARANG DENGAN BERGERAK, BERGERAK, BERGERAK DAN IKUTI MAUMU YANG TIBA-TIBA MUNCUK GAK KEPIKIRAN SEBELUMNYA.
MAKA CERITA INDAH HIDUPMU AKAN BERGULIR SATU DEMI SATU, YA GITU DEH. BERGULIR SENDIRI DENGAN SENDIRINYA.....SEPANJANG KAMU GAK MIKIR UNTUK MENYETOPNYA DAN BERHENTI DI RUANG ITU.
BANYAK ORANG TERJEBAK MASALAH, BERHENTI BAHKAN LAMA SEKALI, TIDAK MAU BERGULIR CERITA BAHAGIA BERIKUTNYA. KARENA BANYAK PERSEPSI SIH...



Status ini TIDAK BAKALAH DIMENGERTI OLEH THE MIND POWER, THE SOUL POWER. In hanya dimengerti oleh WONG BEJO bin KATRO

kata mas kris begitu  ^__^
www.mahakosmos.com
https://www.facebook.com/groups/110840218022/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar