SMILE...^_^

Senin, 23 April 2012

KEBENCIAN KITA adalah KESUKSESAN BAGI ORANG LAIN..... SO BACA DULU GAN ^__^

Dulu saya pernah menulis status bahwa "KEBENCIAN karena rasa iri / dengki JUSTRU AKAN MEMBUAT ORANG YANG DI BENCI SEMAKIN SUKSES ... Karena kebencian itu akan memberikan energi kepada orang yang dibenci" ... Ini adalah fenomena yang saya amati dari kehidupan selama bertahun-tahun ... Dan juga pengalaman pribadi tentunya ...

Nah kebetulan ada salah satu rekan Fb dari sekian banyak inbox yang berkenan kisahnya dibagi di sini agar maksud status saya itu menjadi semakin jelas ... Mari kita simak ceritanya ...
_______________________

sehat mas?stlh membaca be2rapa status mas arif,akhirnya terjawab lah penasaranku slama ini.

..be2rapa tahun blakangan ini kehidupan sy sgt terpuruk,saya menyimpan kebencian yg sangat mendalam pada seorang cewe yg dulu adl staf sy,trs skg menggantikan sy di posisi lama sy.

..sy udah brusaha utk melupakan tp mmg sulit krn kami msh dlm satu prusahaan walopun beda cabang n beda kota.kehidupan n karir dia smakin menjulang,kekayaanny makin bertambah..hal tsb menambah kebencian sy dan iri hati sy...

..dan anehnya..kehidupan yg skg dia jalani,itu hampir sama persis dgn apa yg dulu2 sy khayalkan..yaitu py jabatan,karir n kekayaan yg berlimpah.....jadi LoA yg slama ini sy lakukan justru dia yg mengalaminya..tambah njengkeli kan mas??
..berbanding terbalik dgn kehidupan sy..utang bertambah,kerja tdk ada prestasi,kehidupan rmh tangga tdk harmonis,rejeki seret..pokoke makin terpuruklah saya..

..membaca status mas ttg kebencian kita justru akan menambah sukses org yg kita benci,menjadi jawaban atas pertanyaan dlm batin sy slama ini..makasih mas,banyak skali satus n note yg mas tulis di FB..menjadi pencerahan bwt saya..skali lagi makasih..
_________________________

*morning.hakikat by Arif RH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar